HOME » SELEBRITI » CL
KOREA

Soal Keluar Dari YG Entertainment, CL: Senang Pertama Kalinya Dalam Waktu Lama

Senin, 02 Desember 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

CL. Credit: instagram.com/chaelincl

Kapanlagi.com - Kehadiran CL di dunia musik K-Pop memang sudah begitu dinantikan oleh fans. Pasalnya, dalam waktu beberapa tahun terakhir, mantan member 2NE1 tidak mengeluarkan karya terbarunya.

Banyak fans yang menduga kalau CL mendapatkan perlakuan tak adil dari YG Entertainment. Karena itu pula, mereka merasa lega saat CL memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut.

Tak lama resmi bukan lagi menjadi artis di bawah naungan YG Entertainment, CL buka suara mengenai hal tersebut lewat Instagram. Penasaran seperti apa?

1. Postingan CL

Pada hari Senin (2/12) ini, CL mengunggah foto dirinya yang pamerkan senyuman lebar di hadapan kamera. Potret tersebut dihiasi dengan filter yang membuatnya terlihat makin bahagia.

Di sisi lain, bagian caption yang paling menarik perhatian fans. Pasalnya, Cl menuliskan soal dirinya yang akan memulai jalan baru setelah keluar dari YG Entertainment.

2. CL Buka Suara

"Aku mulai berhari bahkan sebelum aku belajar berjalan, jadi tanpa mengetahui cara berjalan atau beristirahat, aku mencapai banyak hal. Menyadari banyak hal dan belajar banyak hal dalam 13 tahun terakhir," tulisnya.

"Aku senang bisa hidup sebagai CL, yang bisa berbagi diriku dengan kalian, dan aku juga bisa menyembuhkan diri dengan cinta yang kalian berikan padaku," sambung CL.

"Seperti Chaelin, yang berusia 13 tahun, seperti yang selalu dikatakan nenek-ku, dengan berani dan percaya diri," tuturnya.

3. Bahagia Pertama Kalinya

"Tanpa orang lain memilihku, aku akan kembali menjadi CL dan bergerak maju sendiri, selangkah demi selangkah," lanjut CL.

"Berpikir dapat berbagi pengalaman, memori, dan perasaanku bersama (dengan kalian), hatiku senang dan berkobar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING