HOME » SELEBRITI » CL

Tampil Sangar Dengan Rap Cadas, CL Rilis Musik Video 'SPICY'

Kamis, 26 Agustus 2021 17:00
Tampil Sangar Dengan Rap Cadas, CL Rilis Musik Video 'SPICY' CL (Credit: Instagram/chaelincl)

Kapanlagi.com - Comeback merupakan suatu momentum yang paling ditunggu dan spesial untuk para artis, tak terkecuali CL. Persiapan yang sangat matang yang telah dilakukan oleh CL diharapkan dapat dinikmati oleh para penggemarnya. CL yang merupakan rapper terkenal ini akhirnya kembali suguhkan karya yang luar biasa yakni lagu berjudul 'SPICY'.

Pada tanggal 24 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB CL secara resmi merilis video musik terbarunya yakni 'SPICY'. Dalam video musik tersebut CL tidak hanya menyuguhkan rap yang berkualitas, tapi juga koreografi yang apik untuk comeback kali ini. Hal ini menandakan awal baru dari mantan leader 2NE1 ini.

'SPICY' merupakan tanda awal dari proyek album 'ALPHA' CL yang akan diluncurkan pada bulan Oktober. Yang mana perilisan album tersebut dilakukan setelah perilisan single keduanya pada bulan September. Lagu yang memiliki energi baru dan kuat mengantarkan CL menuju era baru. 

CL Dalam Musik Video SPICY (Credit: Instagram/chaelincl)CL Dalam Musik Video SPICY (Credit: Instagram/chaelincl)

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dari produser terkenal dunia yakni Baauer. Baauer bukan pertama kalinya bekerja sama dengan CL, tetapi Baauer juga bekerja sama dengan CL dalam intro resmi CL dalam '+POST UP+' pada tahun 2020. Warna unik dari lagu 'SPICY' ini menggambarkan sikap dan juga nilai yang ada dalam diri CL selama 13 tahun terakhir.

Dilansir dari TotalNtertainment CL menjelaskan bahwa, “Saya sangat bersemangat untuk memulai proyek saya, 'ALPHA', dimulai dengan 'SPICY,  SPICY' merupakan bentuk CL yang  klasik, sama seperti 'The Baddest Female', 'Hello Bitches, 'MTBD.'Ini adalah lagu yang menunjukkan bahwa saya menjadi diri sendiri. Bagi saya, menjadi orang Korea, menjadi orang Asia, saya menerima semua itu”. Dengan Lagu ini CL mempunyai harapan agar lagu ini bisa menjadi awal yang baru untuk dirinya. Serta, menjadi sebuah karya yang dapat dinikmati oleh penggemarnya".

CL sendiri merasa bahwa apa yang dilakukanya haruslah atas dasar dirinya sendiri bukan orang lain. Dalam single ini dia mencoba untuk jujur dalam berkarya dan bukan menjadi orang lain. CL akan menjadi dirinya sendiri bukan lagi CL 2NE1.

Well, penasaran banget kan, KLover!

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING