KOREA

Kabar Terbaru Jun Ji Hyun: Ditawari Main Drama Karya Penulis 'Signal', Suaminya Diangkat Jadi CEO Perusahaan

Rabu, 04 Maret 2020 16:35

Jun Ji Hyun © HERA

Kapanlagi.com - Jun Ji Hyun adalah salah satu bintang K-Drama paling populer. Drama atau filmnya selalu ditunggu banyak orang. Kecantikannya pun juga terus dipuji.

Buat yang kangen dengan Jun Ji Hyun, ada beberapa kabar baru tentang aktris yang tahun ini berusia 40 tahun (atau 41 dalam sistem umur Korea itu). Dilansir dari Koreaboo, Jun Ji Hyun dikabarkan segera comeback drama tahun ini.

 

 

 

1. Tawaran Main Drama

Jadi Jun Ji Hyun dikabarkan dapat tawaran bermain di drama yang sementara berjudul Jirisan. Kim Eun Hee adalah penulis yang populer berkat drama Signal dan serial Netflix, Kingdom. Mereka bertemu dalam pembuatan musim kedua Kingdom.

"Jun Ji Hyun sedang mempertimbangkan serial baru Kim Eun Hee, Jirisan, secara positif. Tapi masih terlalu awal buat memberikan konfirmasi detail soal keputusannya," kata agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot.

Kalau menerima tawaran ini, berarti Jun Ji Hyun akan kembali ke layar kaca setelah empat tahun absen sejak Legend Of The Blue Sea. Jirisan sendiri rencananya bakal tayang akhir tahun ini atau awal 2021.

2. Suami Jun Ji Hyun Jadi CEO

Kabar lainnya datang dari suami Jun Ji Hyun, Choi Joon Hyuk. Menurut Hangkyung.net, suami sang artis Choi Joon Hyuk baru saja diangkat menjadi CEO dari perusahaan Alpha Management, setelah sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden.

Rapat para petinggi Alpha Management dilaksanakan pada 28 April 2019 dan menunju Choi Joon Hyuk sebagai CEO. Jabatan itu sebelumnya dipegang oleh Cha Moon Hyun, yang mundur karena alasan pribadi.

Choi Joon Hyuk sebelumnya adalah kepala cabang dari Bank of America. Ia bergabung dengan manajemen Alpha Management pada April tahun lalu.

3. Tentang Alpha Management dan Choi Joo Hyuk

Alpha Management adalah perusahaan manajemen aset terpadu yang sahamnya seratus persen dimiliki oleh Choi Gon, ayah dari Choi Joon Hyuk, yang kini menjabat sebagai chairman. Choi Gon disebut juga sebagai chairman di perusahaan baja internasional dengan total aset sekitar 350 miliar won sampai akhir Februari lalu. Dengan penunjukkan Choi Joo Hyuk sebagai CEO Alpha Management, para ahli industri menyebut Choi Gon sedang memulai generasi kedua untuk perusahaannya.

Choi Joon Hyuk dan Jun Ji Hyun sendiri menikah pada April 20212 lalu. Kini keduanya telah dikaruniai dua putra.


REKOMENDASI
TRENDING