KOREA

Karir Meroket Sejak Debut, Ini 5 Lagu Itzy Yang Paling Banyak Didengar di Spotify!

Selasa, 21 September 2021 14:12 Penulis: Editor KapanLagi.com

ITZY (credit:Youtube/JYP Entertainment)

Kapanlagi.com - ITZY adalah girl group Korea di bawah naungan JYP Entertainment. Girl group ini beranggotakan 5 gadis cantik yaitu Ryujin ITZY, Yu Na ITZY, Yeji ITZY, Lia ITZY, dan Chaeryeong ITZY. ITZY melakukan debut pada tanggal 11 Februari 2019 melalui single mereka yang berjudul IT’Z DIFFERENT.

Debut ITZY menjadi debut K-Pop paling banyak dilihat di Youtube dalam waktu 24 jam. Karir ITZY semakin meroket dari waktu ke waktu. Antusias penggemar dari berbagai negara menjadi rahasia kesuksesan ITZY setiap kali comeback.

Dengan vocal luar biasa yang dimiliki setiap anggota, ITZY juga unggul dalam koreo dance dan rap. Tidak heran, karya-karya yang diluncurkan selalu menarik perhatian warganet. Memiliki banyak pendengar di Spotify, apa saja sih 5 lagu ITZY yang paling banyak didengar?

1. WANNABE

Wannabe adalah lagu ITZY yang menduduki peringkat pertama paling banyak diputar di Spotify. Lagu ini berhasil didengar sebanyak 150 juta kali. Setelah diluncurkan pada 9 Maret 2020, lagu ini terus meroket dan menyabet penghargaan serta beberapa nominasi.

Lagu bergenre pop dalam album IT’Z ME ini ditulis dan diproduksi oleh Galactica. Dengan kesuksesan ini, ITZY berhasil meraih awards Golden Disc Award Song Division. Lagu ini bermakna tentang ITZY yang mencintai dirinya sendiri dan tidak ingin menjadi orang lain.

2. DALLA DALLA

Dalla Dalla adalah single debut yang dibawakan ITZY pada 10 Februari 2019 silam. Lagu ini dirilis bersamaan dengan music videonya. Lagu bergenre hip-hop ini ini ditulis oleh Galactica dan berhasil membawa nama ITZY melambung tinggi.

Setelah dirilis, lagu Dalla Dalla menduduki nomor dua di Gaon Digital Chart dan Billboard’s World Digital Songs. Music Video ini juga mendapatkan viewers dengan jumlah besar yaitu 17 juta kali dalam 24 jam. Dalam lagu ini, ITZY kembali mengusung tema self love pada diri perempuan.

3. NOT SHY

Not Shy menduduki posisi ketiga lagu ITZY yang paling banyak didengar di Spotify yaitu sebanyak 119 juta kali. Lagu ini menjadi mini album ketiga yang dirilis pada 17 Agustus 2020. Dengan genre hip-hop ini ditulis oleh penulis lagu ternama yaitu Kenzie dan LDN Noise.

Alunan lagunya yang mudah didengar, Not Shy berhasil menduduki posisi teratas di Gaon Albums Chart dan albumnya terjual sebanyak 206.280 eksemplar pada bulan pertama. Dengan bangga, ITZY membawakan makna percaya diri yang harus dimiliki oleh seorang wanita pada lagu ini.

 

4. ICY

Icy menjadi lagu ITZY keempat yang paling banyak diputar di Spotify yaitu sebanyak 104 juta kali. Lagu ini masuk dalam mini album ITZY yang berjudul IT’S ICY. Dirilis pada 28 Juli 2019, lagu Icy membawakan tema musim panas yang ceria.

Music video Icy sukses menduduki peringkat ke-7 MV paling populer di tahun 2019. Terkenal dengan lagunya yang penuh makna, ITZY terus menggemakan self-love. Lagu ini bercerita tentang ITZY yang membara di balik dirinya yang dingin.

5. IN THE MORNING

In The Morning menduduki peringkat kelima lagu ITZY yang paling banyak didengar di Spotify yaitu sebanyak 75 juta kali. Lagu ini dirilis pada 30 April 2021 lalu. Lagu In The Morning memiliki dua versi yaitu Korea dan Inggris yang dapat juga didengarkan di Spotify.

Single ini berhasil meraih kesuksesan di Billboard charts dengan menduduki posisi ke-7 dalam K-pop Hot 100. Mafia In The Morning bercerita tentang perempuan yang diam-diam menyimpan rasa pada laki-laki, dalam mendapatkannya ia menggunakan aksi rahasia dan penuh trik layaknya mafia.

Meroket sejak debut, ITZY terus memancarkan sinarnya dengan selalu memberikan karya-karya berkualitas dan penuh makna. Bagaimana Midzy? Pasti bangga banget ya jadi fans ITZY? Sudah cantik, berbakat pula.

 

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING