KOREA

Keseruan 'KapanLagi Korea x Maybelline Virtual K-Pop Karaoke Party', Disapa ITZY - Nyanyi-Nyanyi Bareng!

Jum'at, 30 Juli 2021 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

KL Korea x Maybelline x ITZY. Credit: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pada hari Jumat (30/7) ini, KapanLagi Korea baru saja menggelar acara 'KapanLagi Korea x Maybelline Virtual K-Pop Karaoke Party'. Event spesial tersebut mengajak para K-Poppers untuk seru-seruan karaoke bareng secara online.

Bekerjasama dengan Maybelline, KapanLagi Korea menghadirkan acara karaoke online yang begitu menarik bersama Friday Noraebang. Berbagai lagu K-Pop kece pun dihadirkan untuk menyemangati para penggemar.

Selain itu, sosok grup K-Pop fenomenal ITZYjuga sempat muncul dalam acara yang satu ini, lho. Lima member dari grup satu menyapa para MIDZY untuk memberikan semangat karaoke bareng.

Tak sampai di situ saja, para peserta beruntung yang ikut karaoke online ini juga bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik!

1. Greeting ITZY

Acara karaoke online ini diawali dengan video greeting dari ITZY secara langsung! Yup, para member girl grup kece tersebut menyapa para MIDZY Indonesia.

"Hi, kami ITZY. Halo Indonesia!," ucap para member ITZY. "Apa kabar MIDZY? Kalian baik-baik saja? Aku sangat merindukan Indonesia. Banyak cinta untuk kamu semua," tutur Yeji.

"Aku ingin ke Indonesia lagi setelah corona selesai. Aku harap kita semua bisa bekerja keras semua dan sampai jumpa lagi ya," sambung Chaeryeong. "Semangat Indonesia!" tutur sang maknae, Yuna.

"Terima kasih atas cinta dan dukungan kamu untuk Maybelline New York dan ITZY. Kami punya banyak hal yang akan kami berikan untuk kamu semua di masa depan. Jadi tunggu saja ya," kata Ryujin. "Jangan lupa belanja Maybelline," tutup Lia.

 

 

2. Karaoke

Karaoke bareng Friday Noraebang tentunya dibuka dengan lagu dari ITZY. Single bertajuk 'Mafia in The Morning' pun terdengar dan bikin para peserta yang ikut begitu antusias! Selanjutnya, ada lagu 'Psycho' dari Red Velvet yang juga gak kalah bikin seru!

Kali ini para peserta karaoke online bareng KapanLagi Korea x Maybelline disapa dengan lagu musim panas TWICE bertajuk 'Alcohol Free'. Keseruan pun dilanjutkan dengan lagu 'Hot Sauce' dari NCT Dream.

"Partisipan

Karaoke asyik tersebut kembali dilanjutkan dengan salah satu lagu ITZY bertajuk 'NOT SHY'. Tak lama, karaoke kembali berlangsung bersama lagu 'Butter' dari BTS. Semakin seru!

Acara karaoke itu pun terus berlangsung dengan lagu-lagu K-Pop kece. Seperti halnya 'Dynamite' BTS, 'Wannabe' ITZY, dan masih banyak lagi.

 

 

3. Berbagi Hadiah

Bukan hanya disapa ITZY sampai nyanyi-nyanyi bareng, KapanLagi Korea x Maybelline juga berbagai hadiah-hadiah menarik untuk para peserta yang ikut event karaoke online tersebut.

Berbagai hadiah yang dibagi-bagikan seperti halnya, poster ITZY yang ditanda tangani oleh para member, sampai paket bingkisan spesial menarik dari Maybelline.

Yup, tak hanya seru-seruan bareng, acara 'KapanLagi Korea x Maybelline Virtual K-Pop Karaoke Party' ini juga dibanjiri dengan hadiah yang menarik. Jadi rugi banget kalau gak ikutan.

Sampai ketemu lagi di event-event KapanLagi Korea yang lain ya, KLovers!

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING