KOREA

Mudah Dicoba, Yuk Simak 5 Simple Hairstyle Untuk Rambut Panjang Ala Lia Itzy!

Senin, 06 September 2021 18:21

Lia ITZY Hairstyle (credit:instagram/liaitzy_id)

Kapanlagi.com - Lia ITZY yang lahir dengan nama Choi Jisu, adalah member ITZY di bawah naungan JYP Entertainment. Lia ITZY merupakan trainee dengan debut tercepat di JYP. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki segudang talenta dan selalu memberikan penampilan terbaik.

Menjadi vokalis utama sekaligus rapper adalah posisi yang sangat membanggakan bagi Lia ITZY. Paras yang cantik membuat penggemar tidak henti-hentinya memberikan pujian dan dukungan Lia ITZY juga menjaga penampilannya dengan sempurna baik di atas panggung maupun di balik layar.

Rambut panjang lebih dan mengkilap milik Lia ITZY ini menjadi ciri khas tersendiri baginya. Lia ITZY kerap melakukan hairstyle dengan tangannya sendiri. Messy Bun menjadi salah satu hairstyle yang paling sering dia gunakan. Apa saja sih simple hairstyle lainnya ala Lia ITZY?

1. Messy Bun

Ternyata Lia ITZY merupakan penggemar hairstyle messy bun loh. Pasalnya, Lia ITZY kerap kali menghadiri suatu acara dan berfoto dengan model rambut satu ini. Lia ITZY semakin terlihat manis dan imut ditambah dengan scrunchy yang terlilit di rambutnya.

Messy Bun sendiri adalah model rambut yang digulung ke atas secara natural tanpa menyisakan bagian rambut lainnya. Style rambut ini cocok untuk kamu yang anti ribet dan terburu-buru. Dengan tampilan ini, kamu akan lebih fresh serta awet muda.

 

 

 

 

 

2. Ponytail

Ponytail adalah hairstyle rambut yang mengikat seluruh rambut dengan tinggi. Gaya rambut ini biasanya dikaitkan dengan Ariana Grande karena merupakan ciri khasnya. Ternyata, Lia ITZY juga sering menggunakan gaya rambut ini dalam berbagai kesempatan.

Dengan rambutnya yang panjang, Lia ITZY tampak mewah dan rapi dengan ponytail. Ponytail sendiri sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut panjang. Hal ini dapat membuat rambutmu rapid an bebas gerah.

 

 

 

 

 

3. Kepang Dua

Wah, cantik banget ya model rambut Lia ITZY yang satu ini! Model rambut kepang digunakan oleh Lia ITZY dengan outfit kantoran yang membuat tampilannya menjadi pintar dan dewasa. Apabila melepas kacamata dan mengubah outfitnya menjadi lebih santai, gaya rambut ini akan berubah menjadi menggemaskan.

Kepang dua seperti ini memang membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Dengan cara yang mudah ini, kamu mampu mengubah gaya rambutmu yang biasa menjadi tidak membosankan. Kepang dua dapat memberikan efek lebih muda pada seseorang dan juga menggemaskan.

 

 

 

 

 

4. Kuncir Setengah

Model kuncir yang satu ini memang sangat mudah untuk dicontoh. Namun, Lia ITZY berhasil membuat tampilan lebih istimewa dengan hiasan rambut di atas kepalanya agar tidak membosankan. Kuncir rambut setengah dapat membuat seseorang terlihat ceria dan santai. 

Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memeliki rambut cenderung tebal sehingga sisa rambut yang tidak terikat akan nampak sempurna. Kamu juga bisa menambahkan hairstyle lainnya seperti dengan menyatok curly rambutmu agar lebih bervolume.

 

 

5. Curly Panjang

Kalau sudah punya rambut panjang, rugi dong kalau belum coba hairstyle satu ini. Lia ITZY terlihat manis dengan gaya rambut curly yang dibiarkan terurai. Curly yang digunakan adalah curly medium cenderung wavy sehingga membuat Lia ITZY tampak anggun.

Model curly seperti ini cocok untuk rambutmu yang tipis dan ingin terlihat lebih bervolume. Gunakan catok curly dengan diameter besar agar dapat menimbulkan efek wavy. Kemudian sisir kembali rambutmu agar hasil curly tidak nampak kaku.

Bagaimana KLovers? Sangat mudah untuk dicoba bukan? Cocok banget untuk kamu yang memiliki rambut panjang dan mulai bosan dengan tampilan yang itu itu saja. Selamat mencoba!

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 


REKOMENDASI
TRENDING