KOREA

Keluar dari Rumah Sakit, Goo Hye Sun Sapa Fans Lewat Foto Selfie Terbaru

Jum'at, 20 September 2019 16:05 Penulis: Sora Soraya

Goo Hye Sun © istimewa

Kapanlagi.com - Usai menghebohkan publik gara-gara masalah rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun bersikeras untuk tidak bercerai. Tak ingin berpisah dari suami yang sangat dicintainya itu, Goo Hye Sun melakukan berbagai cara untuk mempertahankan pernikahannya.

Sempat menghilang selama beberapa waktu, belum lama ini Goo Hye Sun mengaku jika dirinya  tengah dirawat di rumah sakit. Aktris cantik berusia 34 tahun ini rupanya menjalani prosedur pengangkatan polip.

Sempat dihujat netizen gara-gara pengakuannya itu, kini Goo Hye Sun kembali meng-update postingan dalam akun Instagram-nya. Bintang YOU ARE TOO MUCH ini mengaku jika kondisinya sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah.

1. Sapa Fans Lewat Selfie

"Aku sudah boleh pulang! Terima kasih sudah mengkhawatirkanku," tulisnya sebagai caption dalam foto selfie yang diunggahnya pada hari ini, Jumat (20/9).

Dalam foto selfie tersebut, Goo Hye Sun sudah terlihat sehat dan kembali berdandan cantik seperti biasa. Ia bahkan memakai lipstick warna merah untuk memberikan kesan fresh agar tidak pucat saat keluar dari rumah sakit. Para fans yang sebelumnya khawatir jadi merasa lega saat mendengar kabar ini.

2. Postingan yang Dihujat Netizen

Sebelumnya, Goo Hye Sun sempat memperlihatkan tangannya yang diinfus sambil membaca bukunya sendiri. Namun sayang, unggahan tersebut ternyata mendapatkan banyak respon negatif dari netizen.

Tak percaya dengan yang diutarakan Goo Hye Sun, mereka menilai jika sebenarnya prosedur pengangkatan polip tidaknya serumit itu. Mereka yang berpengalaman mengaku operasi tersebut termasuk prosedur kecil yang cukup sederhana. Gimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING