KOREA

Mengaku Tengah Dirawat di Rumah Sakit, Goo Hye Sun Terima Hujatan

Jum'at, 20 September 2019 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

Goo Hye Sun ©Twitter

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun yang kini telah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan mengunggah kabar terbaru dirinya yang ternyata tengah dirawat di rumah sakit. Hal ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Goo Hye Sun juga pernah mengunggah foto mengenakan baju pasien pada akhir bulan Agustus lalu. Ia mengungkapkan bahwa ia dirawat di rumah sakit untuk menjalani prosedur pengangkatan polip. Pada saat itu, sebagian besar netizen memberikan dukungan dan doa untuk sang aktris.

1. Tanggapan Negatif

Namun, untuk unggahannya kali ini ternyata kebanyakan netizen justru memberikan tanggapan yang tidak begitu baik. Banyak netizen yang kini justru berpikir skeptis dengan apa yang diunggah dan diutarakan oleh Goo Hye Sun.

Banyak netizen mengungkapkan pengalaman mereka tentang prosedur pengangkatan polip. Mereka menyatakan bahwa operasi tersebut hanyalah operasi kecil dengan prosedur yang cukup sederhana.

2. Idap Gangguan 'Pathological Liar'

Tak sedikit netizen yang menghubungkan hal ini dengan penyakit mental yang sebelumnya pernah diduga diderita oleh Goo Hye Sun. Mereka mencurigai istri Ahn Jae Hyun ini mengidap pathological liar dan berbohong hanya untuk mendapatkan perhatian publik.

Sementara itu beberapa penggemar tetap menunjukkan dukungan untuk Goo Hye Sun. Mereka berharap sang aktris bisa segera pulih. Belum ada kabar terbaru terkait proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.


REKOMENDASI
TRENDING