KOREA

Kembali Berakting Setelah Hampir 3 Tahun Hiatus, Kim Woo Bin: Rasanya Seperti Bagian Kedua

Sabtu, 20 Juni 2020 11:33 Penulis: Renisya Satya Putri

Kim Woo Bin © Esquire

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari aktor Kim Woo Bin yang akan mengobati kerinduan para penggemar melalui kemampuan aktingnya setelah sekian lama. Dalam interview bareng majalah Esquire Korea edisi bulan Juli, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa kembalinya ke dunia hiburan akan menjadi lembaran baru bagi aktor ganteng ini.

Ketika ditanya apakah rasanya seperti "Kim Woo Bin bagian kedua," aktor ganteng ini menjawab, "Bener banget. Karena pola pikir saya berubah, saya benar-benar tidak merasa stres belakangan ini. Akhir-akhir ini saya merasa baik-baik saja."

 

1. Bintangi Film Baru

Kim Woo Bin akan kembali ke dunia akting melalui sebuah film baru berjudul ALIEN. Hingga kini, belum banyak informasi yang tersedia tentang film yang juga dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, dan Yum Jung Ah ini.

"Yang bisa saya katakan adalah film ini adalah film kriminal fiksi ilmiah tentang alien," ungkap Kim Woo Bin dilansir dari Soompi.

2. Tidak Ada Persiapan Khusus

Meski sudah lama tidak terjun di dunia akting, ternyata Kim Woo Bin nggak memiliki rencana atau persiapan tertentu. Hanya saja, dia merasa lebih bersemangat menjalani project perdananya ini.

"Nggak ada yang benar-benar berbeda, karena tugas saya adalah mengabdikan diri pada project yang saya jalani. Saya benar-benar memikirkan project ini. Saya ngobrol banyak dengan sutradara untuk memastikan filmnya jadi bagus dan berdiskusi dengan aktor-aktor lain juga. Satu-satunya hal yang agak berbeda mungkin pola pikir saya; gimana ya bilangnya... saya rasa saya memiliki banyak energi yang baik, karena saya akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama melalui sebuah project. Saya merasa bersyukur dan senang sekali. Akhir-akhir ini saya senang saat pergi ke lokasi syuting," ujarnya.

3. Kabar Terkini Kim Woo Bin

Kim Woo Bin baru-baru ini menandatangani kontrak dengan agensi baru, AM Entertainment, yang juga menaungi pacarnya, Shin Min Ah. Setelah absen sejak tahun 2017 untuk fokus pada pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya, ia bersiap untuk kembali.

Tahun lalu, Kim Woo Bin menerima sambutan hangat dari masyarakat dan penggemar ketika sia kembali ke mata publik sebagai presenter di Blue Dragon Film Awards. Baru-baru ini dia juga jadi narator program dokumenter MBC Humanimal.


REKOMENDASI
TRENDING