KOREA

Kembali Berulah, EXO-L ACE Galang Dana untuk Keluarkan Chen Lewat Iklan Koran

Minggu, 14 Juni 2020 16:15

Chen EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Seorang fans pastinya akan selalu mendukung idolanya di kala sedih maupun bahagia. Namun hal ini tidak berlaku untuk para EXO-L ACE.

Pasalnya belum lama ini mereka kembali berulah untuk memboikot Chen EXO. Setelah upaya mereka meluncurkan kampanye iklan di kampung halaman Chen gagal, kini mereka bersatu menggalang dana untuk iklan koran.

Seperti yang diketahui, EXO-L ACE bukanlah bagian dari EXO-L sebenarnya yang menginginkan Chen tetap dalam grup. Mereka membentuk kelompok tersebut sebagai ketidaksetujuan mereka atas pernikahan Chen dan ingin segera mengeluarkannya.

 

1. Boikot Chen Lewat Iklan Koran

Melansir dari Allkpop, mereka mengaku memiliki niat yang tinggi untuk melakukan hal ini. Menurut mereka, memasang kampanye di iklan koran adalah cara yang paling ampuh.

"Kami perlu menghubungi salah satu media besar untuk melanjutkan kampanye agar Chen keluar. Cara yang paling berpengaruh adalah memasang iklan di koran. Iklan ini nantinya berisi pesan dukungan untuk mengeluarkannya. Kami membutuhkan sekitar 3 juta won sebagai dana tambahan untuk mewujudkannya," ucap perwakilan EXO-L ACE.

Terlepas dari hal tersebut, sudah seharusnya kita menghargai kehidupan pribadi idola. Karena yang akan kita nikmati adalah karyanya bukan statusnya. Jadi, bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING