KOREA

Chen EXO Kedapatan Ikut Naik ke Atas Panggung dan Selamati Kemenangan Baekhyun

Senin, 08 Juni 2020 12:58 Penulis: Renisya Satya Putri

Baekhyun & Chen EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Baekhyun dikejutkan dengan kehadiran Chen di acara musik Inkigayo saat dirinya berhasil menyabet kemenangan dengan lagu terbarunya, Candy, pada Minggu (7/6). Chen ikut naik ke atas panggung bareng idol-idol lain yang tampil pada hari itu setelah MC mengumumkan pemenang dan acara ditutup dengan penampilan encore.

Meski Chen tidak maju ke depan panggung, para fans bermata tajam bisa mengenalinya dalam waktu singkat. Ia terlihat mengenakan atasan kuning dengan celana putih dan beanie hitam. Tak lupa, ia mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

1. Penampilan Perdana

Kemunculan Chen di layar kaca ini adalah penampilan pertamanya sejak ia mengumumkan kabar pernikahan dan kehamilan kekasihnya awal Januari lalu. Dilansir dari Kstarlive, penampilan Chen di sebuah acara musik ini menarik banyak perhatian dari EXOL (sebutan untuk fans EXO).

Ada yang senang karena akhirnya bisa melihat penampilan Chen lagi meski hanya sekilas saja. Tetapi ada juga yang menyayangkan penampilannya mengingat Chen tidak muncul saat Suho mempromosikan album solonya.

2. Personel Lain Juga Datang

Selain Chen, personel EXO lainnya juga ikut memeriahkan panggung encore Baekhyun. Saat Baekhyun melantunkan lagu Candy setelah dinyatakan sebagai pemenang, Kai, Sehun, dan Chanyeol menghampirinya dan memberi selamat.

Sama seperti Chen, ketiga personel EXO yang paling menjulang ini juga menggunakan masker. Mereka hilir mudik di sekitar panggung sambil menikmati lagu Candy.


REKOMENDASI
TRENDING