KOREA

Kenang 2 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Key Unggah Deretan Foto Kebersamaan

Kamis, 19 Desember 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Key - Jonghyun SHINee. Credit: instagram.com/bumkeyk

Kapanlagi.com - Pada hari Rabu (18/12) kemarin, para pecinta K-Pop mengenang sosok Idol yakni Jonghyun SHINee yang telah pergi tepat dua tahun lalu. Meski waktu berlalu, tentunya rasa sedih dan haru masih dirasakan oleh orang-orang yang ditinggalkan mendiang.

Sama halnya dengan rekan dan teman dekatnya yakni Key SHINee. Di hari spesial tersebut, Key pun ingin agar para fans juga ikut mengenang senyum dan kebahagiaan semasa Jonghyun masih hidup.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Key mengunggah beberapa foto lama dirinya bersama dengan Jonghyun dan member SHINee lainnya.

1. Postingan Key

Mengenang dua tahun meninggalnya Jonghyun, Key memutuskan untuk mengunggah beberapa foto lama dirinya dengan mendiang. Postingan pertama menunjukkan potret dirinya dan Jonghyun dalam filter hitam putih.

Foto tersebut diambil saat mereka sedang syuting music video. "Aku cinta kamu, aku sangat merindukanmu," tulis Key menghiasi postingan tersebut.

2. Kenangan Kebersamaan

Tak sampai di situ saja, Key juga lantas sempat mengunggah beberapa foto sekaligus dalam satu postingan. Deretan potret itu menunjukkan kenangan kebersamaan para member SHINee dengan mendiang Jonghyun.

Sederet postingan itu tentunya menunjukkan momen-momen bahagia dari mereka. Mulai dari foto selfie sampai potret mendiang Jonghyun comeback solo di acara musik dan Key tengah menjadi pembawa acara.

3. Komentar Penggemar

Di postingan terakhir, Key mengunggah foto dirinya bersama dengan para member SHInee lain termasuk mendiang Jonghyun. Kali ini mereka tengah berada di atas panggung tengah melakukan latihan.

Lewat kolom komentar, para fans menuliskan sederet kalimat manis untuk mendiang Jonghyun. "Dia bersama dengan kita semua," tulis salah satu penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING