KOREA

Gabung SuperM, Kai & Taemin Akui Ada yang Berubah Dalam Persahabatan Mereka

Jum'at, 18 Oktober 2019 14:45 Penulis: Sora Soraya

Kai EXO - Taemin SHINee © taemheena via koreaboo.com

Kapanlagi.com - Persahabatan yang terjalin di antara Kai EXO dan Taemin SHINee memang sudah berjalan sejak lama. Sebagai idol yang sama-sama berada dalam naungan SM Entertainment, kamu tak perlu meragukan seperti apa kedekatan di antara keduanya.

Fans bahkan punya julukan tersendiri untuk Kai EXO dan Taemin SHINee. Mereka biasa menyebutkan 'TaeKai' sebagai singkatan dari nama keduanya. Kini Kai dan Taemin semakin dekat gara-gara debut bersama dalam form baru, SuperM.

Kamu tentunya penasaran dong bagaimana perasaan Taemin dan Kai setelah di-plot untuk debut bareng dalam satu grup? Untuk menjawab pertanyaan kamu, TaeKai baru saja buka-bukaan lewat wawancara terbarunya bersama The Ringer.

1. Apa Saja Sih yang Berubah?

Meski sudah lama kenal dan bersahabat dengan Taemin SHINee, faktanya Kai EXO merasa ada hal baru yang ia temukan setelah debut bersama SuperM. "Jika aku harus menambahkan sesuatu, kami memang sudah berteman sejak lama, tapi kami belum pernah bekerja sama sebagai seniman," kata Kai.

Kai pun menyadari adanya perubahan meski hanya hal kecil, "Kami punya grup dan karier yang terpisah, jadi bisa bersama dalam tim yang sekarang mengubah cara kita berkomunikasi, karena sekarang kita adalah teman satu tim."

2. Beri Nasihat & Kejar Goal Bareng-Bareng

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Kai juga menegaskan jika hubungan mereka menjadi semakin dewasa. Karena cara komunikasinya berubah, mereka juga saling support untuk mewujudkan kesuksesannya bersama SuperM.

"Kami tidak hanya teman, kami juga nggak cuma sekedar memberi masukan satu sama lain, tapi kami berbagi tujuan dan membangun sinergi tim yang sama. Jadi itulah yang berubah dalam dinamika kami," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING