Khawatir Rating, 'Scholar Who Walks The Night' Tambah Penulis

Jum'at, 14 Agustus 2015 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Khawatir Rating, 'Scholar Who Walks The Night' Tambah Penulis Scholar Who Walks The Night ©MBC
Kapanlagi.com - Selalu berada di posisi rating kedua, tampaknya Scholar Who Walks The Night tak bisa sabar lagi. Mereka pun berniat mengejar ketinggalan dari drama pesaing berat, Yongpal.

Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi, Changmin TVXQ, Lee Soo Hyuk, dan Kim So Eun ini resmi menambah seorang penulis naskah lagi. Diungkapkan, Ryu Yong Jae mulai bergabung dalam penggarapan Scholar Who Walks The Night mulai episode 11.

Dilansir Soompi, Ryu Yong Jae merupakan penulis drama Time Between Dong and Wolf yang dibintangi Lee Jun Ki, serta tvN Liar Game yang dibintangi Kim So Eun. Bukan tanpa alasan penulis satu ini dipilih, pasalnya, dua drama karyanya benar-benar memiliki kepopuleran yang cukup tinggi.

Changmin TVXQ dan Kim So Eun dalam episode 12 Scholar Who Walks The Night. ©MBCChangmin TVXQ dan Kim So Eun dalam episode 12 Scholar Who Walks The Night. ©MBC

Hingga saat ini, Scholar Who Walks The Night dirasa cukup lambat dalam menyampaikan plotnya. Karena ini lah kru berharap Ryu Yong Jae bisa menjadi dorongan agar rating juga semakin tinggi.

"Benar jika penulis Ryu Yong Jae telah bergabung dalam team. Namanya telah tertulis dalam naskah episode 11," jelas tim produksi.

Episode 11 dan 12 Scholar Who Walks The Night sendiri telah tayang pada Rabu dan Kamis lalu. Setelah menyaksikan dua episode terbaru ini, apa kamu merasa plot semakin menegangkan?

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING