KOREA

Kisah Calon Anjing Kedua Sehun EXO, Ternyata Aslinya Milik Mantan Pacar Temannya

Kamis, 30 April 2020 16:00

Sehun, Monsieur, dan MQ (credit: instagram.com/studio.nng)

Kapanlagi.com - Sehun EXO selama ini dikenal punya anjing dari jenis bichon yang bernama Vivi. Anjing tersebut tinggal bersama dengan orangtua Sehun dan sering sekali muncul di Instagram milik pria berusia 26 tahun tersebut, sehingga fans pun kenal dengan Vivi.

Beberapa waktu lalu Sehun tampak mengunggah sebuah anjing berwarna cokelat. Sekilas banyak yang mengira dia Vivi. Tapi dalam video terbaru yang tayang di channel Studio NNG pada Rabu malam (29/4/2020), Sehun bilang kalau anjing di foto tersebut adalah Monsieur.

FYI, Studio NNG adalah channel Youtube milik Chanyeol dan sahabatnya MQ. Member EXO lainnya pun dekat dengan MQ.

1. Cerita Sehun Soal Monsieur

Saat tampil di video Studio NNG, Sehun membawa Monsieur dan berniat membelikan anjing tersebut makanan. Bersama dengan MQ, mereka lalu ngobrol-ngobrol di taman. MQ lalu bertanya apakah Sehun berniat bercerita kepada penggemarnya soal Monsieur.

"Monsieur adalah anjing temanku. Sesuatu yang buruk terjadi pada temanku, jadi aku bilang akan merawat Monsieur sampai masalahnya terselesaikan," cerita Sehun.

2. Sepertinya Akan Jadi Milik Sehun

Sehun lalu melanjutkan kalau ia punya firasat Monsieur pada akhirnya akan menjadi anjing miliknya. Karena temannya ternyata belum bisa menyelesaikan masalahnya.

"Sudah dua bulan berlalu. Kalau masalahnya selesai, aku harus mengembalikan Monsieur padanya. Tapi kayaknya masalahnya nggak akan terselesaikan," kata Sehun.

MQ lalu tertawa dan menambahkan. "Ini anjing mantan pacar teman Sehun."

Sehun melanjutkan, "Sepertinya aku akan hidup bersama Sehun selama hidupku."

3. Sudah Sayang

Sehun lalu mengatakan dia sudah sayang dengan Monsieur setelah mengasuhnya dua bulan. Member termuda EXO ini juga tampak beberapa kali terlihat gemas dengan Monsieur yang aktif banget dan sudah berusia 5 tahun ini.

Video selengkapnya bisa dilihat di bawah ini ya!


REKOMENDASI
TRENDING