KOREA

Kunjungi Negeri Paman Sam, G-Dragon Selalu Tampil Estetis Bahkan Ketika Santai Bersama Teman-Teman

Jum'at, 07 Februari 2020 03:01 Penulis: Renisya Satya Putri

G-Dragon © instagram/xxxibgdrgn

Kapanlagi.com - Setelah menyelesaikan wajib militer akhir tahun silam, G-Dragon disambut meriah oleh 3000 orang penggemar di Yongin, Provinsi Gyeonggi. Pria kelahiran Seoul ini berterima kasih atas penantian para penggemar dan akan kembali bekerja.

G-Dragon memang dikenal sebagai seorang yang pekerja keras dengan jiwa seni tinggi.  Tidak hanya terlihat dari gaya berpakaiannya, akun media sosial pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini dipenuhi foto-foto artistik dan estetik.

 

 

 

1. Sedang di Amerika

Dalam kurun waktu 1 minggu terakhir, Leader Big Bang ini beberapa kali mengunggah foto-foto yang diambil di negeri Paman Sam. Mulai dari keberangkatannya di dalam pesawat, foto dan video saat dia berada di Nike World Headquarters yang terletak di Oregon, hingga saat dia sedang mengunjungi Portland untuk menonton pertandingan basket.

Kunjungannya ke Amerika ini ada kaitannya dengan proyek kolaborasi G-Dragon dengan Nike. Di akhir tahun 2019 silam, Nike merilis sebuah sepatu hasil kolaborasi dengan artis ternama Korea tersebut. Dapat dilihat di sejumlah postingan G-Dragon, dia menampilkan produk-produk dari Nike yang dia pakai, mulai dari sepatu, kaus, hingga jam tangan.

2. Santai Bareng Jonas Wood

Pada tanggal 4 Februari, idol populer ini mengunggah sejumlah foto di akun Instagram. Dalam kumpulan foto tersebut, pelantun lagu Untitled, 2014 ini tampak mengenakan jaket biru dan celana komprang dengan sepatu dengan motif mencolok serta beanie. Dia sedang menikmati karya-karya yang dipajang di museum seni Los Angeles dan bersantai bersama teman-temannya.

Jonas Wood, seniman kontemporer yang berbasis di Los Angeles, tampak berpose seru dan duduk bersebelahan dengan G-Dragon di sejumlah foto. Keduanya tampak dekat mengingat G-Dragon bersama Big Bang juga pernah menemui seniman tersebut di tahun 2017.


REKOMENDASI
TRENDING