KOREA

Resmi Rampungkan Wajib Militer, G-Dragon Nongkrong Bareng Goo Hara

Kamis, 31 Oktober 2019 08:31 Penulis: Kistin Septiyani

Goo Hara dan G-Dragon ©Istimewa

Kapanlagi.com - G-Dragon belum lam ini diketahui secara resmi merampungkan wajib militer. Leader BIG BANG ini diketahui mengadakan pesta kecil bersama keluarganya.

Setelah resmi bebas dari tugas, idol yang akrab disapa GD ini diketahui nongkrong bersama dengan Goo Hara, mantan member KARA. Hal ini diketahui dari unggahan Hara di Instagramnya.

1. Berteman Dekat

Goo Hara mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan GD berpose di depan kamera. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (30/10/2019) itu Hara menuliskan 'Semangat semuanya'.

GD tengah GD dan Goo Hara memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Para penggemar mengetahui mereka memang sudah bersahabat sejak lama. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berharap kedua idol ini berkolaborasi.

2. GD Selesaikan Wajib Militer

GD sendiri diketahui telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negar Korea Selatan pada minggu lalu. Topik ini sempat menjadi perbincangan hangat para penggemar.

GD berhasil menyelesaikan wajib militer lebih cepat dari kebanyakan orang. Hal ini disebabkan oleh perubahan kebijakan Korea Selatan terkait masa aktif wajib militer.


REKOMENDASI
TRENDING