KOREA

Lagu Solo Chanyeol EXO 'Tomorrow' Duduki Puncak 'Top Album iTunes di 24 Negara!

Kamis, 08 April 2021 06:48 Penulis: Gogor Subyakto

Chanyeol EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira baru saja hadir dari Chanyeol EXO. Seperti yang diketahui, Idol ganteng tersebut sempat merilis single solo bertajuk 'Tomorrow' lewat 'SM STATION'.

Tentunya kabar yang satu ini langsung disambut meriah oleh para EXO-L. Chanyeol EXO pun lantas berhasil meraih prestasi membanggakan dengan memuncaki tangga lagu iTunes. Penasaran?

1. Tangga Lagu iTunes

Lagu solo Chanyeol 'Tomorrow' yang dirilis pada tanggal 6 April 2021 di bawah SM STATION ini berhasil menduduki puncak 'Top Album' di 24 negara, termasuk Indonesia, Yunani, Meksiko, Brazil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Polandia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Latvia, India, Kamboja, Bulgaria, Laos, Kazakhstan, Yordania, Peru, Oman, Mauritius, Kolombia, dan Chili.

2. Tomorrow

'Tomorrow' merupakan lagu minimal akustik pop dengan vokal yang menenangkan. Lagu ini merupakan hadiah yang dipersiapkan oleh Chanyeol untuk penggemar sebelum memasuki program wajib militer, di mana Chanyeol juga ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Sementara itu, SM STATION merilis berbagai musik yang dihasilkan dari kolaborasi para penyanyi, produser, dan komposer. Tidak hanya itu, SM STATION juga memproduksi live video dan video wawancara untuk membuat 'SM Library'.


REKOMENDASI
TRENDING