KOREA

Lai Guanlin Minta Maaf Setelah Ketahuan Merokok di Tempat Umum dan Meludah Sembarangan

Rabu, 25 November 2020 09:55

Lai Guanlin (credit: OK!)

Kapanlagi.com - Mantan member Wanna One yang sekarang menjadi aktor di China, Lai Guanlin, menjadi pembicaraan di negara tersebut. Menurut KStarLive.com, nama Guanlin masuk ke dalam daftar yang paling dicari di Weibo.

Ini setelah videonya saat sedang merokok dan meludah di tempat umum beredar di Weibo. Dalam sekejap Guanlin pun mendapat kritikan.

1. Alasan Dapat Kritikan

Dalam video yang beredar, Guanlin tampak keluar dari sebuah gedung sambil merokok. Saat sedang berjalan, ia tampak meludah sembarangan.

Sebenarnya tak ada yang salah dengan apa yang dilakukan Guanlin yang kini sudah berusia 19 tahun untuk merokok. Hanya saja para penggemar mengkritik kenapa sang idola merokok dan meludah di jalan.

2. Minta Maaf

Sadar kalau namanya jadi pembicaraan dan merasa telah melakukan kesalahan, Guanlin pun membuat pernyataan maaf di akun Weibo-nya. Berikut pernyataan dari Kuanlin.

"Aku minta maaf. Sebagi publik figur, aku sudah menunjukkan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan. Aku akan menerima kritikan dari orang-orang sebagai pengingat buatku. Aku tidak akan melakukan hal yang sama di masa depan," tulis Guanlin.

Gimana nih komentar KLovers?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING