KOREA

Seorang Staff Bongkar Kepribadian Asli Lai Guan Lin, Disebut Manipulatif Pada Media dan Fans

Jum'at, 27 November 2020 22:05

Lai Guan Lin © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Ramai kontroversi Guan Lin, belum lama ini seorang yang mengaku staff yang pernah bekerja dengan mantan member Wanna One tersebut mengungkapkan sebuah kabar di komunitas online.

Seperti yang diberitakan sebelumnya kalau belum lama ini Guan Lin diberitakan merokok dan berkencan. Idol berasal dari Taipei ini memang telah mengakui dan meminta maaf soal merokok dan meludah, tapi ia membantah kalau dirinya tengah berkencan.

Staff ini mengatakan kalau semua yang dilakukan Guan Lin terbilang manipulatif. Ia mengatakan kalau Guan Lin punya sifat buruk dibalik kamera.

 

1. Bongkar Sifat Asli

Pada 26 November lalu, staff ini membahas tuntutan Guan Lin pada agensinya dulu, Cube Entertainment.

"Aku benar-benar menganggap kalau dia dewa akting dengan mengatakan kalau dirinya ditipu orang Korea. Dia berbohong dengan mengatakan kontrak tidak adil. Dia menciptakan suasana yang buruk antara dua perusahaan di dua negara yang berbeda. Dia juga membuat agar artis perusahaan China tidak bisa mendapatkan pekerjaan di China. dia seakan memposting di Weibo seolah-olah seluruh dunia harus menyayangkan dia," ujar sang mantan staff seperti yang dilansir dari KStarlive.

 

2. Percintaan Guan Lin

Mengenai kehidupan percintaan Guan Lin, mantan staff ini mengatakan kalau sang idol pernah datang ke lokasi syuting dengan adanya kiss mark di leher dan dadanya.

"Ketika dia menjalin hubungan, dia akan datang ke wawancara dan mengatakan ingin segera menikah. Padahal sebelum syuting, dia datang dengan cupang di leher dan dadanya, jadi dia memakai turtleneck. Semua orang di industri akan tahu itu," jelasnya.

3. Postingan Sudah Dihapus

Selain itu, ia juga menuduh Guan Lin sudah tinggal bersama dan berpacaran dengan seorang staff, meminta hadiah dari fans, punya sikap buruk dengan staf, dan masih banyak lagi.

Hingga kini postingan tersebut sudah dihapus dan Guan Lin belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kabar ini. Stay tune di KapanLagi Korea!

 


REKOMENDASI
TRENDING