KOREA

Tersandung Kontroversi Merokok, Lai Guan Lin Dikabarkan Pacaran oleh Fans dan Ucapkan Permintaan Maaf

Rabu, 25 November 2020 18:08

Lai Guan Lin © Instagram.com/official_lai_kuanlin

Kapanlagi.com - Lai Guan Lin kini menjadi sorotan lantaran tersandung beberapa kontroversi. Sebelumnya ia ketahuan sedang merokok di tempat umum dan meludah sembarangan.

Terbarunya, kini ia dikabarkan berpacaran oleh sebuah fansite. Hal ini diungkap oleh fansite yang marah atas ucapan permintaan maaf Guan Lin dan memutuskan untuk mengungkapkan kehidupan sang idol dibalik layar.

"Ini bukan pertama kalinya kamu tertangkap kamera, kalau kamu bertobat maka tidak akan ada kejadian hari ini. Aku tahu kamu bukan orang yang berbudaya sejak kamu memarahi fansite," tulis fansite Kuanlin_MEM.

1. Dikabarkan Pacaran

Fansite ini melihat postingan terakhir Guan Lin yang memperlihatkan ia berada di cafe kucing. Kemudian fansite ini menemukan kalau wanita yang diduga pacar Guan Lin ini mengunggah foto yang sama pada sekitar minggu yang lalu.

credit: Weibo/Kuanlin_MEM

 

Selain itu, fansite juga mengunggah kemiripan sofa Guan Lin dan diunggah seorang wanita yang memiliki akun TikTok bernama Douyin.

credit: Weibo/Kuanlin_MEM

Selain itu, fans juga menemukan kalau Douyin sering mengunggah video pasangan. Mereka juga mencocokkan tanggal dan lokasi yang semuanya cocok dengan jadwal Lai Guan Lin.

2. Minta Maaf

Pada 25 November, mantan member Wanna One ini menuliskan permintaan maafnya seperti yang dilansir dari Allkpop.

"Aku meminta maaf telah menyakiti banyak orang yang mencintaiku karena segala kejadian yang terjadi. Itu adalah hal yang salah melakukannya di suatu tempat yang aku pikir tidak akan dilihat orang," kata Guan Lin.

"Kalau aku punya berita baik untukmu tentang kehidupan pribadiku, kamu akan pertama kali tahu. Aku sedang berada di panggung di mana aku harus fokus bekerja. Aku berkaca mengenai segala hal yang terjadi hari ini," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING