KOREA

'LEARN KOREAN WITH BTS' Ajak ARMY Belajar Bahasa Korea dengan Cara Asyik

Jum'at, 07 Februari 2020 20:36 Penulis: Luthfia Miranda Putri

BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Agensi yang menaungi BTS dan TXT, Big Hit Entertainment baru-baru ini mengabarkan kalau mereka akan membuat program baru. Bang Si Hyuk selaku pendiri Big Hit mengatakan kalau saat ini ia melihat banyaknya jumlah fans di luar Korea yang mengagumi BTS.

Sayangnya para fans belajar bahasa Korea hanya terbatas dari website dan fansite BTS saja. Maka dari itu ia mengumumkan untuk membuat program berjudul LEARN KOREAN WITH BTS. Program ini diharapkan agar para fans internasional bisa merasa lebih dekat dengan boy grup hits satu ini. 

 

1. Sarana Baru Belajar Bahasa Korea

Program ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Maret. Nantinya diharapkan para fans bisa merasakan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan. Bang Si Hyuk juga mengutarakan ke depannya bisa saja ia mengundang idol di luar agensi mereka.

2. Harapan Para Fans untuk Member

Para fans tentu punya harapan besar misalnya mereka berharap para member BTS bisa secara langsung mengajarkan mereka. Namun sepertinya hal itu masih sulit dilakukan, mengingat jadwal BTS yang padat. Maka dari itu, Big Hit akan membuat pembelajaran bahasa ini dari konten BTS seperti lagu, episode RUN BTS!, live vlog, pidato, dan sebagainya.

ARMY lainnya pun juga ikut berkomentar semoga pembelajaran ini bisa diajarkan langsung oleh orang Korea asli. Selain itu, semoga program ini juga bisa dinikmati di seluruh dunia.

Wah, memang menarik sekali ya program satu ini. Semoga bisa segera tayang dan para fans bisa segera belajar bahasa Korea. Jadi, apakah kamu juga tertarik?


REKOMENDASI
TRENDING