KOREA

Source Music Bergabung dengan Big Hit Entertainment, Ada Kemungkinan Gfriend Berkolaborasi dengan BTS

Rabu, 05 Februari 2020 11:45 Penulis: Renisya Satya Putri

Gfriend - BTS © istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Gfriend merilis mini album mereka yang berjudul ?:LABYRINTH. Girl group yang berada di bawa naungan Source Music ini kembali menggebrak dunia K-Pop setelah agensi mereka resmi menjadi anak perusahaan Big Hit Entertainment.

Meskipun telah diakuisisi, Big Hit Entertainment menyatakan bahwa tim Source Music akan tetap mandiri dan mempertahankan nuansa unik mereka. Kerjasama antara kedua perusahaan ini menimbulkan pertanyaan besar di kalangan penggemar: "Mungkinkah akan ada kolaborasi antara Gfriend dan BTS?"

 

 

1. Fokus pada Aktivitas

Menanggapi pertanyaan tersebut, para anggota Gfriend buka suara. Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, Umji menyatakan bahwa mereka belum mendapat informasi mengenai aspek perencanaan dan produksi dari perusahaan. Gfriend masih berfokus pada aktivitas mereka saat ini.

Sowon, leader Gfriend, menambahkan bahwa seluruh staf termasuk Bang Si Hyuk bekerja keras dalam memproduksi album mereka. Pria kelahiran 1972 tersebut bahkan menuliskan lagu dan menangani produksi album secara keseluruhan.

2. Dukungan Penuh dari Bang Si Hyuk

Meskipun Bang Si Hyuk berperan besar dalam proses produksi album terbaru Gfriend, kedua pihak belum pernah bertemu satu sama lain karena jadwal yang padat. Akan tetapi, hal itu tidak lantas menghalangi Bang Si Hyuk untuk memberikan nasihat pada girl group yang debut pada tahun 2015 itu.

Co-CEO Big Hit Entertainment tersebut menyatakan bahwa Gfriend memiliki karisma yang unik yang tidak bisa ditiru girl group lainnya. Dia menambahkan agar mereka terus menyebarkan karisma tersebut kepada publik melalui kualitas musik yang baik.


REKOMENDASI
TRENDING