Lee Joon Tak Jadi Hengkang, MBLAQ Siap Rilis Album Baru

Rabu, 19 November 2014 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Joon Tak Jadi Hengkang, MBLAQ Siap Rilis Album Baru foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, fans sempat dihebohkan dengan berita Lee Joon dan Thunder yang akan hengkang dari MBLAQ. Untungnya agensi cepat memastikan jika keputusan akhir belum berakhir.

Ternyata kabar bahagia yang akan menyapa para fans MBLAQ. Pasalnya, J.Tune Camp memastikan jika boyband asuhan Rain itu akan comeback dengan lagu-lagu karya mereka.

Dilansir Koreaboo, MBLAQ akan merilis mini album ketujuh mereka 25 November mendatang. Tak hanya dirilis secara online, album baru ini juga akan dirilis dalam bentuk fisik pada waktu yang sama.

Teaser mini album MBLAQ, bikin fans nggak sabar dengan genre baru mereka. @koreaboo.comTeaser mini album MBLAQ, bikin fans nggak sabar dengan genre baru mereka. @koreaboo.com

Agensi mengungkapkan jika idol mereka tersebut akan mampu bersaing dengan boyband baru lainnya. Diperkirakan MBLAQ juga akan menunjukkan imej baru. Bikin nggak sabar kan?

"Bagi MBLAQ, mini album ketujuh ini merupakan album special ballad. Dalam album akan berisi beberapa lagu buatan member. MBLAQ akan turut bergabung dalam persaingan musik. Mohon dukungannya untuk album ballad MBLAQ," jelas agensi.

MBLAQ sendiri akan menggelar konser mereka yang bertajuk Curtain Call akhir November mendatang. Semoga dengan album baru, boyband satu ini nggak mengalami perpecahan.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING