KOREA

Luar Biasa! Pertunjukan Spesial NCT 'Beyond LIVE' Ditonton Oleh 200.000 Orang Dari 124 Negara

Senin, 28 Desember 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop global NCT kembali memanjakan para NCTzen. Seperti yang diketahui, bintang SM Entertainment tersebut baru saja menggelar sebuah konser spesial bertajuk Beyond LIVE secara online.

Dalam event tersebut, semua unit dari NCT ikut tampil membawakan lagu-lagu populer mereka. Tentunya pertunjukan spesial itu ditonton oleh ratusan ribu NCTzen di seluruh penjuru dunia!

1. 200.000 Juta Penonton

Konser online 'Beyond LIVE - NCT : RESONANCE 'Global Wave'' yang disiarkan pada tanggal 27 Desember 2020, pukul 13.00 WIB melalui Naver V LIVE Beyond LIVE mendapatkan antusias yang tinggi dari penggemar dengan menunjukkan berbagai pesona dan warna musik NCT yang unik, serta panggung yang mengombinasikan teknologi AR dan efek grafis.

Secara khusus, konser online kali ini ditonton oleh sekitar 200.000 orang dari 124 negara, seperti Indonesia, Korea Selatan, Amerika Serikat, Cina, Jepang, Thailand, dan Kanada. Hashtag '#NCT2020_Beyond_LIVE', nama anggota NCT, dan judul lagu yang ditampilkan dalam konser tersebut juga berhasil menjadi trending di 23 negara, seperti Meksiko, Brazil, Vietnam, Belgia, Argentina, Rusia, Finlandia, dan Hungaria.

2. Lagu-Lagu Menarik

Dalam konser ini, NCT menampilkan berbagai lagu yang menunjukkan pertumbuhan dan pesona NCT yang tidak terbatas, termasuk lagu debut NCT '7th Sense' yang dirilis pada tahun 2016, hingga lagu-lagu yang dirilis pada tahun ini dalam full-length album ke-2 'RESONANCE', seperti 'My Everything', 'All About You', 'Faded in My Last Song', 'Light Bulb'.

NCT mendapatkan respon yang hangat dengan menampilkan total 21 lagu, seperti NCT U 'BOSS', 'WITHOUT YOU', 'Baby Don't Stop', '90's Love', 'Work It', 'From Home', dan 'Misfit', NCT 127 'Kick I', NCT DREAM 'GO' dan 'Deja Vu', WayV 'Bad Alive' dan 'Nectar', serta penampilan seluruh anggota dalam lagu 'RESONANCE'.

3. Teknologi AR

Teknologi AR dan grafis yang ditampilkan untuk membuat sebuah istana dan tulisan yang menyerupai lampu ajaib di panggung 'Make A Wish', papan catur raksasa untuk penampilan 'Nectar', jalanan yang penuh dengan lampu neon untuk panggung 'Ridin', serta logo metal bertuliskan 'RESONANCE' yang seperti keluar dari layar menambah antusias penggemar.

Di akhir penampilan, NCT mengatakan, "Kami telah menunjukkan penampilan dari lagu-lagu yang telah kami rilis sejak debut dan kami merasa sangat emosional saat mempersiapkannya. Kami merasa senang dapat menunjukkannya kepada kalian," dilanjutkan dengan, "Dapat menunjukkan penampilan yang luar biasa, membuat kenangan yang indah, serta menikmati aktivitas bersama 23 anggota merupakan sesuatu yang sangat berarti di tahun 2020 ini. Sorakan dukungan dari penggemar akan menjadi kekuatan pendorong yang besar untuk aktivitas di tahun 2021. Kami berharap dapat bertemu secara langsung dengan kalian. Tolong nantikan aktivitas kami selanjutnya."


REKOMENDASI
TRENDING