KOREA

Detail Percakapan Grup Chat Jung Joon Young, Merendahkan Wanita & Kata-Kata Jorok

Senin, 15 April 2019 18:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Jung Joon Young © AFP

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya grup chat Jung Joon Young diperiksa karena rekaman video seks ilegal dan dugaan pemerkosaan, kali ini media membahas detail isi percakapan dalam KakaoTalk tersebut. Percakapan Jung Joon Young bersama para member grup chat ini menggunakan kata-kata vulgar, merendahkan wanita, dan bahkan bukti melakukan pemerkosaan.

Dalam beberapa percakapan memang tampak Jung Joon Young tidak ikut berkomentar. Kebanyakan obrolan ini dilakukan oleh member grup berinisial T, K, dan P yang identitasnya tidak diungkap karena bukan dari kalangan seleb.

Note: Isi percakapan grup Jung Joon Young tergolong terlalu vulgar dan bisa jadi membuat sebagian pembaca tidak nyaman.

1. Merendahkan Wanita

Dua orang member grup chat membahas soal dua wanita yang sebelumnya ditiduri oleh orang lain. Karena itu, T meminta nomor HP dan diduga berniat melakukan hal yang sama.

T: Kasihan sekali X dan Y (menyebut dua nama wanita).
K: S melakukan hubungan badan dengan X dan Y kemarin, bagimana rasanya?
T: Berikan nomor HP X dan Y padaku.
K: X dan Y sudah seperti wanita penghibur.

2. Pakai Kata-Kata Tak Senonoh

Dalam percakapan lainnya terlihat Jung Joon Young yang akan kembali ke Korea setelah menghabiskan waktu di German. Percakapan pun kembali seputar wanita dan bahasan mesum.

JJY: Aku akan segera naik pesawat.
K: Benarkah, wah aku merindukanmu.
JJY: Haha, meski aku pergi aku akan tetap akan berhubungan seks dengan wanita Korea, Aku akan memanggil mereka ke rumahku dan melakukannya di sana dan baru keluar (rumah). Pelacur - pelacur German (maaf) pantatnya besar sekali.
P: Kembali dengan selamat.

Percakapan berlanjut K dan Jung Joon Young membahas bagian intim wanita dengan kata-kata tak senonoh.

3. Bahas Memperkosa Wanita

Dalam percakapan lainnya, Jung Joon Young bersama dua orang member grup chat membahas saat P mengaku membius wanita tersebut sebelum berakhir menidurinya. Hal ini tentu saja termasuk pemerkosaan karena melakukan hubungan tanpa persetujuan sebelah pihak.

JJY: Dia sudah terkenal nakal.
P: Bagian intim XX bau.
JJY: Dia juga pakai narkoba.
k: Dia memang pelacur. Kamu mendapatkan hormat dariku, bisa melakukan dengan XX.

Kemudian sosok berinisial P tersebut menjelaskan kronologi bagiamana dia memberikan obat tidur sebelum melakukan hubungan seks berkali-kali, mengatakannya dengan kata-lata yang tidak pantas.

4. Membagikan Informasi Tanpa Izin

Dalam percakapan selanjutnya P meminta para member grup chat untuk tidak membocorkan ke orang lain, tak jelas apa yang dibagikan berupa foto atau video, atau informasi mengenai wanita yang namanya disamarkan menjadi XX itu.

P: Ini adalah XX. Jangan sampai ada yang membocorkannya.
K: Ok.
P: Aku serius. Hanya aku yang boleh memilikinya. Kalau bocor, maka aku lagi yang akan jadi orang brengsek.

Percakapan selanjutnya membaha organ intim wanita dengan tidak senonoh.

Isi percakapan grup Jung Joon Young ini memang menggunakan kata-kata kasar yang merendahkan wanita. Penyanyi yang telah mengumumkan pensiun itu sendiri kini tengah ditahan dan terus diperiksa atas keterlibatannya dalam grup chat.


REKOMENDASI
TRENDING