KOREA

Mau Main UNO 'Bareng' BTS? Siapkan Uang Ratusan Ribu!

Selasa, 20 Agustus 2019 17:45 Penulis: Rahmi Safitri

BTS © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Kalau urusan 'menjual produk', member BTS memang seakan punya magis tersendiri. Apapun yang mereka pakai, mulai dari kemeja sampai sikat gigi, bisa laris manis dibeli oleh fans-nya yang dikenal dengan sebutan ARMY. Tak heran kalau V dkk pun sering banget jadi brand ambassador berbagai produk.

Tak hanya itu, Mattel, perusahaan yang dikenal dengan produk boneka dan mainan lainnya juga menjalin kerjasama dengan Big Hit Entertainment. Lewat kerjasama ini Mattel pun membuat boneka mirip dengan para member BTS.

Tak cukup hanya dengan boneka, Mattel baru saja mengumumkan punya produk baru yang ada hubungannya dengan BTS. Buat yang suka main, pastinya barang satu ini menggoda untuk dibeli.

1. Ada UNO Versi BTS

Pernah main kartu UNO dengan teman-teman? Permainan satu ini seru banget kalau dimainkan ramai-ramai bahkan ada yang bilang kalau UNO bisa merusak persahabatan karena kalau udah bersaing untuk menang jadi lupa kawan sendiri. Nah kini ada UNO dengan tema BTS. Jadi gambar Jin dkk terpampang nyata nih di kartunya. Sedangkan di bagian belakang kartu ada logo dari boyband yang mempopulerkan Boy With Luv.

Akun media sosial resmi dari UNO mengumumkan pada hari Selasa (20/8/2019) tentang kartu permainan bertema BTS yang merupakan hasil kerjasama antara Mattel dan Big Hit. Kata pihak UNO permainan ini bisa dimainkan atau sekedar jadi dekorasi alias pajangan.

2. Harga UNO versi BTS

Tak pelang UNO ala BTS ini pun segera menarik perhatian ARMY. Banyak yang berminat untuk membeli karena suka main kartu ini juga. Lalu berapakah harganya? Menurut situs Walmart, harga UNO BTS adalah $7,52 atau lebih dari Rp 107 ribu. Itu belum pajak dan biasa pengirimannya ya.

Jadi gimana nih, adakah ARMY Indonesia yang mau beli? Pastinya bakal seru kan main UNO versi BTS ini bersama dengan sesama ARMY!


REKOMENDASI
TRENDING