Memikat Jadi Pemeran Utama, 5 Aktor Ini Juga Jago Akting Antagonis

Kamis, 28 September 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Memikat Jadi Pemeran Utama, 5 Aktor Ini Juga Jago Akting Antagonis Park Hae Jin, Nam Goong Min, Yoo Seung Ho © Istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor dan aktris memang tak hanya punya wajah ganteng atau cantik, tapi juga kemapuan akting yang bagus. Sebagai pelakon, mereka dituntut bisa memerankan karakter apapun sebagai challenge dalam karir. Entah itu jadi pemeran utama ataupun karakter antagonis.

Kelima aktor berikut ini bukan hanya tampan, tapi juga punya akting memukau. Mereka bisa mempesona penonton saat jadi karakter utama dan bisa bikin pemirsa kesal ketika memerankan tokoh antagonis. Dilansir dari Dramafever inilah kelima aktor tersebut!

1. Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok makin bersinar berkat Romantic Dotor © SBSYoo Yeon Seok makin bersinar berkat Romantic Dotor © SBS

Yoo Yeon Seok mulai dikenal banyak orang setelah tampil di Reply 1994 dan makin bersinar setelah berakting di Romantic Doctor Teacher Kim. Selain akting keren, aktor berusia 32 tahun ini juga jadi salah satu aktor yang punya kemampuan ciuman yang keren dan sudah dibuktikannya di drama Romantic Doctor dan Warm and Cozy. Yoo Yeon Seok pernah jadi antagonis di film A WEREWOLF BOY-nya Song Joong Ki dan Park Bo Young. Serta sosok pria yang menggoda dalam PERFECT PROPOSAL.

2. Nam Goong Min

Nam Goong Min, bikin tokoh antagonis jadi mempesona © SBSNam Goong Min, bikin tokoh antagonis jadi mempesona © SBS

Nam Goong Min mulai dikenal berkat akting cemerlangnya sebagai karakter antagonis di Sensory Couple dan Remember. Di drama yang disebut terakhir, dia malah yang paling mencuri perhatian dibanding karakter utama. Setelah sukses dengan antagonis, dia tampil di romantic comedy Beautiful Gong Shim dilanjut pahlawan masa kini dalam Chief Kim dan baru-baru ini sukses dengan Falsify.

3. Park Hae Jin

Park Hae Jin ahli jadi karakter misterius © SBSPark Hae Jin ahli jadi karakter misterius © SBS

Park Hae Jin mulai populer setelah jadi pria yang penuh cinta tapi misterius dalam Man From The Star. Kemudia dia muncul di Doctor Stranger bersama Lee Jong Suk sebagai dokter yang punya motif tersembunyi. Ia makin populer berkat Cheese in the Trap, sebagai sosok yang tak bisa ditebak bahkan oleh kekasihnya sendiri. Ia lalu melanjutkan kesuksesan lewat drama Man To Man.

4. Yeon Woo Jin

Yeon Woo Jin bikin iba penonton dengan aktingnya © KBS2Yeon Woo Jin bikin iba penonton dengan aktingnya © KBS2

Yeon Woo Jin mulai dikenal berkat perannya sebagai pembunuh berantai dalam Arang and the Magistrate. Walaupun pembunuh, akting Yeon Woo Jin mampu menyentuh hati penonton karena mampu menunjukkan takdir menyedihkan sang karakter. Yeon Woo Jin lalu dikenal sebagai aktor romantic comedy berkat drama Marriage Not Dating, My Shy Boss dan Divorce Lawyer in Love. Baru-baru ini ia berakting di Queen of Seven Days bersama Park Min Young.

5. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho sudah diakui sejak kecil aktingnya © MBCYoo Seung Ho sudah diakui sejak kecil aktingnya © MBC

Sejak jadi aktor cilik, akting Yoo Seung Ho sudah memukau banyak orang. Termasuk saat ia memerankan Harry Borrison dalam I Miss You, karakter pria yang terobsesi pada wanita yang dicintainya dan diam-diam pembunuh keji dengan wajah polos. Yoo Seung Ho kini langganan pemeran utama serta sukses lewat Remember dan Ruler: Master of the Mask.

Dari kelima nama di atas, mana nih favorit KLovers? :)

(dra/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING