Posting Ajak Doa Bersama Gerejanya, Park Bo Gum Kembali Jadi Sorotan

Rabu, 27 September 2017 05:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Posting Ajak Doa Bersama Gerejanya, Park Bo Gum Kembali Jadi Sorotan Park Bo Gum © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Park Bo Gum memposting ajakan di akun Twitternya tentang doa bersama yang digelar bersama jemaat di Gerejanya, Jesus Centered Church. Postingan ini tentu saja membuat sang aktor kembali ramai dibahas tentang kontroversi gerejanya.

Jika masih ingat, tahun lalu gereja yang selama ini didatangi Park Bo Gum sejak lahir dianggap menyimpang oleh hampir semua organisasi Kristen di Korea. Sang aktor sendiri tidak menyangkal kalau ia memang jemaat di sana.

Karena kontroversi tentang penyimpangan dan hubungan dengan mantan Presiden Korea Park Geun Hye yang terlibat korupsi dan penyelewengan, gereja ini terus mendapat kritikan. Namun sepertinya Park Bo Gum tetap tegas dengan pendirian dan kepercayaannya.

Postingan Twitter Park Bo Gum yang kembali menjadi kontroversi. © Twitter/BOGUMMYPostingan Twitter Park Bo Gum yang kembali menjadi kontroversi. © Twitter/BOGUMMY

Meski sejak tahun lalu Park Bo Gum terus mendapat kritikan karena masalah kepercayaannya, kepopuleran sang aktor sama sekali tak berkurang. Malah di bulan ini, ia menjadi aktor yang paling diinginkan untuk membintangi iklan.

Di sisi lain, Park Bo Gum pernah mengungkapkan seperti apa tipe wanita idamannya. Bukan hanya baik, tapi bintang 24 tahun itu juga ingin pendampingnya seiman dan memiliki pandangan yang sama.

"Aku menyukai orang yang baik, memiliki moral tinggi. Aku menyukai seseorang yang membuatku bahagia... Aku ingin kami memiliki agama yang sama dan padangan yang sama," jelasnya saat wawancara bersama News1.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING