KOREA

Menikah dengan Kim Tae Hee, Rain Ngaku Kalau di Rumah Jadi Suami Cute

Selasa, 26 Februari 2019 11:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Rain - Kim Tae Hee © Bazaar

Kapanlagi.com - Rain dan Kim Tae Hee memang tak banyak mengumbar kehidupan pribadi mereka. Bahkan hingga saat ini, keduanya memilih untuk tidak mengungkap wajah putri mereka ke publik.

Menjadi bintang tamu dalam KBS Entertainment Relay, Rain sedikit membahas soal istri tercinta. Ia pun membahas seperti apa seorang Rain jika berada di rumah dan sedang tidak di hadapan kamera.

1. Jadi Suami Cute

Mempromosikan film terbarunya yang berjudul UHM BOK-DONG dalam Entertainment Relay, Rain yang biasanya menolak menjawab pertanyaan soal istri dan anaknya mau berbagi. Ia pun mengungkap seperti apa sifatnya saat bersama sang istri.

"Pertama-tama, aku merupakan suami yang cute saat di rumah. Sepertinya memang akan jadi seperti ini. Aku berusaha keras untuk mempromosikan soal filmku, butuh dua jam berjalan dari seberang jalan sana ke sini, tapi pasti judul beritanya akan jadi 'Orang yang cute di rumah'," canda Rain saat menjawab pertanyaan dari sang MC seperti yang dilansir Allkpop.

2. Menolak Berakting Cute

Rain pun mengungkap kalau salah satu alasan tak mau membahas soal istrinya atau anaknya karena media terlalu tertarik dengan mereka. "Karena itu lah aku selalu berhati-hati," jelasnya.

Di sisi lain, saat diminta untuk memperagakan aegyo (akting cute) Rain memilih menolak. Menurutnya, akan banyak komentar negatif jika ia melakukan hal tersebut.

Wah, bisa jadi justru banyak yang penasaran seperti apa sih kalau Rain jadi cute di hadapan Kim Tae Hee lho.


REKOMENDASI
TRENDING