KOREA

Minta Maaf Usai Rasis Pada BLACKPINK, DJ Amerika Ini Buat Penggemar Tambah Geram

Kamis, 23 Mei 2019 22:46 Penulis: Kistin Septiyani

©YG Entertainment

Kapanlagi.com - Seorang DJ asal California, bernama Sofia Valentini mendapat kecaman kerasa dari penggemar BLACKPINK usai menunjukkan sebuah gestur yang mengisyaratkan rasisme pada grup idola asal Korea Selatan itu. Gestur rasis tersebut dipertunjukkan Sofia melalui sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut sang DJ terlihat memakan semangkuk mi sambil mendengarkan lagu BLACKPINK yang berjudul Kill This Love. Ia terlihat berjoget mengikuti alunan musik sambil terus memegangi mangkuk mi dengan kedua tangannya.

Di tengah-tengah video tersebut ia terlihat menaruh mangkuk mi dan menarik kedua sisi matanya sambil terus berjoget mengikuti lagu. Ia juga membuat ekspresi duck face sepanjang video tersebut.

1. Permohonan Maaf Palsu

Video tersebut kemudian menjadi sangat ramai diperbincangkan. Banyak dari netizen mengkritik tindakan sang DJ dan menuntut permohonan maaf darinya.

Sofia akhirnya membuat sebuah permohonan maaf terkait hal ini. Namun permohonan maaf yang diunggahnya melalui Instagram ini justru membuat semua orang semakin marah.

"Maaf aku karena tak memakai tambahan make up agar terlihat lebih lucu, menggunakan garpu dari pada sumpit, tidak menambahkan lebih banyak bumbu dan minyak pada miku," tulisnya dalam permohonan maaf palsu tersebut.

2. Meremix Lagu BLACKPINK

Dalam permohonan maaf tersebut, Sofia juga menyatakan bahwa dirinya menambahkan sedikit remix pada lagu BLACKPINk. Dengan begitu, menurutnya lagu tersebut terdengar lebih baik.

"Aku juga menambah beberapa tunes dan remix ekstra pada lagu asli BLACKPINK untuk membuatnya terdengar lebih baik, jadi aku minta maaf pada semua penggemar BLACKPINK, terimakasih untuk semua feedback dan komentar kreatif kalian. Maaf aku tak tahu bagaimana menghapus atau membunuh diriku sendiri," tulis sofia.


REKOMENDASI
TRENDING