KOREA

Muncul di Film Dokumenter 'LIGHT UP THE SKY', Teddy Park Disebut Banyak Misteri dan Jadi Member Kelima BLACKPINK

Rabu, 14 Oktober 2020 14:40 Penulis: Mita Anandayu

BLACKPINK © Netflix - Teddy Park © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Film dokumenter BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY tayang di Netflix mulai hari ini jam 14.00 WIB. Film ini menjadi bukti kesuksesan yang diraih BLACKPINK. Selain Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa, ada Teddy Park yang bakal muncul dalam film dokumenter tersebut.

Disebutkan bintang besar di film dokumenter ini adalah Teddy Park, produser top YG Entertainment dan tokoh utama di balik lagu-lagu terpopuler BLACKPINK. Kita biasa mendengar nama Teddy Park, namun sosoknya pun jarang banget diketahui. Caroline Suh, sutradara film dokumenter ini pun berhasil membuat Teddy Park muncul di hadapan publik dan menceritakan tentang pandangannya soal BLACKPINK.

1. Teddy Park Penuh Misteri

Caroline Suh membagikan pengalamannya bekerja sama dengan Teddy Park untuk film dokumenter ini. Sutradara berdarah Amerika-Korea ini mengatakan bahwa produser musik satu ini penuh dengan misteri. Namun di sisi lain, ia adalah sosok yang ramah dan penuh perhatian.

"Memang ada banyak misteri di seputar Teddy. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya
mendapat kesan ia sangat ramah dan penuh perhatian, tetapi mengintimidasi. Ia benar-benar tidak ingin berada di film itu, ia benci berada di depan kamera," ungkap Caroline Suh.

Tak hanya itu, ternyata Teddy awalnya tak ingin muncul dalam film tersebut. Ia hanya ingin melakukan wawancara melalui audio, meski pada akhirnya Caroline berhasil membuatnya muncul di depan publik untuk BLACKPINK. Setelah berbagai obrolan dengan Teddy, Caroline paham mengapa mantan rapper 1TYM ini begitu dihormati dan disayangi oleh BLACKPINK.

"Pada awalnya, ia hanya setuju untuk melakukan wawancara audio. Namun, seiring berjalannya waktu, dan kami mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik, ia setuju melakukan wawancara di depan kamera. Yah, terkadang yang terjadi dengan orang-orang yang tidak benar-benar ingin berpartisipasi adalah mereka ternyata punya banyak hal yang ingin disampaikan. Ia berbicara dengan sangat baik, dan semua anggota BLACKPINK membicarakannya dengan penuh kasih sekaligus sebagai sosok yang dihormati. Seiring waktu, saya memahami alasannya. Ia memiliki jiwa tua. Ia benar-benar menjadi teman yang baik bagi mereka." pungkasnya.

2. Member Kelima BLACKPINK

Dalam konferensi pers online yang diselenggarakan pada hari Selasa (13/10), Jisoo mengungkapkan pendapatnya soal sosok Teddy Park. Baginya Teddy tak hanya menjadi sosok yang begitu perhatian kepada member BLACKPINK, akan tetapi ia sudah menjadi member kelima dalam grup yang baru saja merilis Lovesick Girls itu.

"Aku merasa Teddy paham tentang kami banget secara pribadi, dan dia selalu mendengarkan apa yang ingin kami sampaikan. Dia bahkan bisa merefleksikan hal tersebut dalam bermusik. Aku pikir Teddy adalah anggota kelima kami." ujar Jisoo.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING