KOREA

NCT 127 Pukau NCTZen Lewat Penampilan Keren di Program Talk Show ‘The Kelly Clarkson Show’

Kamis, 18 November 2021 16:19 Penulis: Editor KapanLagi.com

Twitter.com/NCTsmtown_127

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, NCT 127 tampil di program Talk Show The Kelly Clarkson Show pada 18 November 2021 pukul 02:00 WIB. NCT 127 akan hadir dengan menampilkan lagu Favorite (Vampire). Bulan lalu, NCT 127 juga telah melangsungkan penampilan pertama mereka dengan lagu Sticker di acara The Late Late Show With James Corden.

NCT 127 telah berhasil mendapatkan predikat triple million seller dengan menjual lebih dari 3,58 juta copy full-length album ke-3 Sticker dan repackaged album ke-3 Favorite. Terlebih lagi, NCT 127 juga sukses bertahan selama 8 Minggu di ‘Billboard 200’ Billboard Amerika Serikat. Dan juga memasuki tangga lagu di Inggris, Jerman, dan Australia. Dari negara Asia, juga memuncaki tangga lagu di Jepang dan Cina.

Dalam acara The Kelly Clarkson Show itu, ke-sembilan member, Taeyong, Johnny, Doyoung, Jung Woo, Jaehyun, Mark, dan Heechan juga menyapa penggemar global mereka dan juga mengungkapkan kegembiraan mereka untuk tampil di acara itu.

1. Sapa NCTZen Global

Kelly Clarkson memperkenalkan NCT 127 sebagai bintang K-Pop yang memecahkan berbagai rekor tangga lagu. Kemudian, mereka juga baru saja menduduki puncak Album Sales Billboard dengan full-length album ke-3 Sticker dengan meraih total pemesanan album lebih dari 1,3 juta copy dalam 24 jam setelah pemesanan dibuka, dan telah menjual lebih dari dua juta copy album dalam satu minggu setelah perilisan.

NCT 127 membalas dengan ucapan terima kasih karena telah mengundang mereka ke acara The Kelly Clarkson Show. Mereka juga mengungkapkan rasa senangnya karena dapat memperlihatkan penampilan lagu Favorite (Vampire). Namun sayang sekali mereka tidak dapat bertemu secara langsung, tapi seluruh member NCT 127 berharap jika mereka menikmati penampilannya.

Sementara itu, NCT 127 akan memulai ‘NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : SEOUL – THE LINK’ pada tanggal 17 – 19 Desember 2021 di Gocheok Skydome, Seoul, Korea Selatan.

 


REKOMENDASI
TRENDING