Nggak Banget, Henry Lau Pikat Wanita Dengan Kentut

Rabu, 11 Maret 2015 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Nggak Banget, Henry Lau Pikat Wanita Dengan Kentut Henry Lau dan Narsha BEG © istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu reality show terbaru Match Made in Heaven Returns mengharuskan setiap peserta pria untuk menarik perhatian tamu wanita. Acara ini dipandu oleh Leeteuk SuJu dan presenter Lee Hwi Jae.

Seperti dilansir oleh Soompi, Narsha Brown Eyed Girls adalah salah satu tamu wanita yang beruntung bisa digoda oleh beberapa peserta pria yang ingin menarik perhatiannya. Para selebriti pria diharuskan menunjukkan bagian tubuh mana yang mereka paling percaya diri untuk dipamerkan.

Anggota Super Junior M yang karirnya di reality show sedang menanjak, Henry Lau, pun nggak mau kalah menunjukkan bagian tubuhnya. Kalau peserta lain pamer perut six pack, Henry menunjukkan dua ketiaknya. Dari ketiak tersebut, penyanyi solo ini membuat bunyi kentut dan meminta Narsha untuk mendengarkan apa yang dia lakukan.

Ketika Henry menunjukkan 'pesonanya' kepada Narsha © soompi.comKetika Henry menunjukkan 'pesonanya' kepada Narsha © soompi.com

Narsha, pun menurut dan diam untuk mendengar apa yang dilakukan Henry, ketika pria 25 tahun langsung mengusap-usap kedua tangannya di bawah ketiak.Tapi ternyata 'pesona' Henry bukan hanya sampai di situ.

Sebelum Narsha memutuskan untuk memilih, Henry pun mengaku masuh punya sesuatu yang lain untuknya. Narsha langsung bilang kalau pesona Henry nggak original, penyanyi yang pernah ikut Masterchef itu tiba-tiba benar-benar kentuk dan membuat Taemin SHINee yang duduk di sampingnya terkejut.

Pada akhirnya, Henry adalah peserta pertama yang ditolak Narsha. Anggota girl group Brown Eyed Girls ini bilang, "Aku rasa cowok ini perlu ke toilet dulu."

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING