Ngotot Pulang, Song Ji Hyo Menangis Ketakutan di 'Running Man'

Jum'at, 05 Februari 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ngotot Pulang, Song Ji Hyo Menangis Ketakutan di 'Running Man' Song Ji Hyo © TPG Images
Kapanlagi.com - Weekend telah tiba, saatnya menyambut sederet tayang Korea seru keluarga yang tentunya menghibur, salah satunya Running Man. Hadir setiap hari Minggu, program KBS ini baru saja memberikan bocoran untuk episode selanjutnya.

Untuk episode 7 Februari, kru Running Man memberikan tantangan kepada Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Ji Suk JinHaHa, Lee Kwang Soo, dan Kang Gary sejak pagi hari. Namun, detail dari misi ini masih rahasia loh.

Karena nggak tahu apa-apa, setiap member dengan mudah curiga dengan semua yang ada di sekitar mereka. Selain itu, tes kekuatan, kecerdasan, hingga kecepatan juga diperlombakan dalam episode tersebut.

Song Ji Hyo menangis dalam episode Running Man selanjutnya. © soompi.comSong Ji Hyo menangis dalam episode Running Man selanjutnya. © soompi.com

Namun yang menarik, Song Ji Hyo tampak ketakutan dalam preview episode 285 Running Man. Dengan mata merah dan tampak ketakutan, bintang Emergency Couple itu tampak menangis.

Saat melakukan tes keberanian, aktris 34 itu malah menuturkan ingin pulang. "Aku nggak bisa melakukannya. Aku harus pulang. Aku rasa ini semua berlebihan," tutur Song Ji Hyo seperti dikutip dari Soompi.

Dengan semua petunjuk tersebut, tentu para penggemar Running Man makin penasaran dong dengan apa yang terjadi pada Song Ji Hyo? Wah, nggak sabar deh untuk mengetahui jawabannya besok!

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING