KOREA

Nyambung Komunikasi dengan Choi Siwon, Raffi Ahmad: Orangnya Mirip-Mirip Gua Lah

Rabu, 11 Maret 2020 17:25

Choi Siwon dan Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Fans K-Pop khususnya Super Junior pasti sudah tahu kalau Choi Siwon berada di Jakarta. Ia sempat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang pastinya bikin heboh fans Super Junior.

Raffi Ahmad saat ditemui di studio 41, Warung Nagih, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020), sempat menceritakan kisah Siwon datang ke rumahnya. Kedatangan Siwon ini benar-benar dijaga privasinya oleh Raffi oleh karena itu nggak ada penggemar K-Pop yang datang.

"Aku menjaga privasi Siwon juga, karena kan kalo aku post sebelumnya, takutnya fans nya pada dateng, Siwon-nya nggak prepare apa-apa. Dia bener-bener dateng ke rumah aku cuma karena temen aja," ujar Raffi.

1. Udah Akrab Banget

Sebagai seorang artis Korea yang terkenal, Siwon pastinya punya banyak penggemar. Tapi untungnya, Raffi mengaku sama sekali tidak ribet dan membingungkan dalam menjaga Siwon karena mereka memang sudah berteman.

"Ini kan aku sama dia direct, langsung as a friend, teman, tapi aku juga ada management juga. Aku sama dia di Korea udah ketemu, udah kolab bareng, jadi udah kayak gua ke Baim Wong aja, 'Bro di mana?', 'Di sini, gua dateng ya' gitu. Ya gitu, jadi santai," ungkap Raffi.

2. Siwon dan Raffi Sifatnya Mirip

Raffi Ahmad orang Indonesia. Sedangkan Choi Siwon berasal dari Korea. Meskipun sama-sama bisa bahasa Inggris, tapi pastinya tetap ada perbedaan. Untungnya perbedaan komunikasi itu tidak terlalu dirasakan oleh Raffi.

"Ya ada temen gua juga orang Korea, jadi ada translator-nya juga. Siwon itu dia memang orangnya mirip-mirip gua lah, humble gitu. Usianya juga sama, sama gua, jadi bukan jaga imej atau gimana. Dia juga seneng karena dia tahu fans di Indonesia itu banyak dan dia mencoba mengeksplorasi itu," kata Raffi.

3. Raffi Ajak Siwon Berbisnis

Meski mengaku saat datang ke rumahnya Siwon hanya ngobrol-ngobrol saja. Ternyata Raffi sempat mengajaknya untuk bisnis bareng. Sayangnya kesibukan jadi hambatan.

"Tadinya gua bilang, 'Siwon, kita bikin bisnis yuk, apa yuk'. Dia bilang, 'Ayo'. Ya ngobrol-ngobrol aja, siapa tahu kalo ada bisnis bareng kita kerjain, yang penting silaturahmi aja. Ya gua sih ngajakin, tapi dia kan sibuk. Mungkin dia kan di Korea, terus dia mobilitiasnya juga bukan di Indonesia, jadi agak sibuk. Kalau memungkinkan aja, gua bilang, kalo nggak, ya nggak," pungkasnya.

Semoga suatu saat bisa bisnis bareng ya!


REKOMENDASI
TRENDING