Ogah Cinlok, Sandara Park Bantah Pacaran Dengan G-Dragon

Kamis, 26 Januari 2017 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ogah Cinlok, Sandara Park Bantah Pacaran Dengan G-Dragon Dara dan G-Dragon © Istimewa

Kapanlagi.com - G-Dragon bukan hanya dikenal berkat lagu-lagu keren yang diciptakannya atau gayanya yang terkenal fashionable, member Big Bang itu juga sering digosipkan pacaran dengan banyak wanita. Pria bernama asli Kwon Jiyong itu pernah diduga terlibat asmara dengan Kiko Mizuhara, Taeyeon Girls Generation, dan aktris asal Jepang yaitu Nana Komatsu.

Terakhir, G-Dragon dirumorkan pacaran dengan rekan seagensinya yang juga mantan member girlgroup populer 2NE1, Sandara Park. Memang selama ini banyak fans yang ingin melihat mereka pacaran tapi rumor semakin menjadi saat G-Dragon dan wanita yang biasa disapa Dara itu terlihat bersama seusai konser Big Bang, 0.TO.10 Finale In Seoul, beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar, G-Dragon terlihat melindungi seorang wanita yang kemudian diketahui sebagai Dara, saat berada di tengah kerumunan banyak orang. G-Dragon merangkul Dara dan bahkan terlihat mencium wanita tersebut.

Dara saat bantah hubungannya dengan G-Dragon © JTBCDara saat bantah hubungannya dengan G-Dragon © JTBC

Setelah rumor itu muncul di media, Dara akhirnya baru memberikan klarifikasi kala jadi bintang tamu di acara As You Say yang dipandu oleh HaHa. HaHa tentu saja yang pertama kali membahas topik tentang rumor hubungan Dara dan G-Dragon. Dara pun langsung membantah rumor tersebut.

"Setelah konser Big Bang, kami menuju after-party. Kami berjalan seperti itu (berangkulan) karena banyak penggemar di sana. Aku nggak menyangka kalau akan muncul headline kami pacaran. Agensi kami hanya tertawa dan bilang kalau G-Dragon seperti memberiku headlock (semacam mencekik)," jelas Dara, seperti dilansir dari Allkpop.

Untuk lebih meyakinkan soal bantahannya, Dara menambah pernyataannya. "Aku tak suka pacaran dengan rekan seagensi," pungkasnya.


(video © bizcuit leopard)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING