KOREA

Pakai Rok Robek di Atas Panggung, Penampilan Nayeon TWICE Jadi Sorotan

Kamis, 03 Oktober 2019 10:20 Penulis: Gogor Subyakto

Nayeon TWICE. Credit: Heartlipped

Kapanlagi.com - Girl grup populer TWICE belum lama ini sempat comeback dengan lagu terbaru mereka bertajuk Feel Special. Tentunya, dengan kehadiran musik anyar tersebut mereka tengah disibukkan dengan sederet promosi.

Di era comeback paling baru ini, nama Nayeon TWICE memang sering kali ramai jadi perbincangan. Hal itu dikarenakan kostum panggung yang dianggap tak bagus oleh netizen Korea.

Dalam penampilannya di atas panggung baru-baru ini, bintang K-Pop tersebut hadir dengan rok pendek yang robek! Kira-kira kenapa ya?

1. Penampilan Nayeon TWICE

Di salah satu panggung promosi pada tanggal 27 September 2019 kemarin, Nayeon tampil begitu cantik dengan kostum yang membalut tubuhnya. Seperti look sebelumnya, ia mengenakan setelan bralette dengan rok mini warna silver.

Begitu mempesona dengan riasan wajah yang indah, Nayeon semakin chic membiarkan rambut panjangnya terurai indah. Selain itu, kostum tersebut dipadukan bersama sepasang sepatu boots tinggi berwarna senada.

2. Rok Robek

Namun, penampilan dari Nayeon di panggung tersebut langsung ramai jadi perbincangan karena ada satu hal yang begitu aneh. Yup, rok mini yang dikenakan Nayeon tampak robek di kedua bagian sampingnya.

Tentunya hal tersebut membuat ONCE (fans TWICE) bertanya-tanya. Apa yang sebenarnya terjadi sampai-sampai rok yang dikenakan oleh Nayeon terlihat begitu jelas kalau robek.

3. Pernyataan JYP Entertainment

Agensi JYP Entertainment menjelaskan kalau rok yang dikenakan oleh Nayeon memang sengaja disobek. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan karena bawahan itu sangat tidak nyaman dipakai apalagi harus melakukan gerakan tarian.

Sebelumnya, sudah banyak fans yang protes soal rok mini dari Nayeon tersebut yang terlihat tak nyaman, terlalu ketat dan pendek. Penggemar pun berharap Nayeon tak lagi harus pakai kostum tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING