KOREA

Pamerkan Lightstick Berdesain Senjata, Comeback Cherry Bullet Jadi Dinanti

Jum'at, 07 Februari 2020 23:14 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Cherry Bullet © FNC Entertainment

Kapanlagi.com - Comeback idol favorit memang selalu dinantikan oleh para fansnya. Salah satu girl group yang akan comeback di bulan Februari ini adalah Cherry Bullet. Cherry Bullet merupakan salah satu girl group yang telah debut pada 21 Januari 2019 di bawah naungan agensi FNC Entertainment.

Lagu mereka yang dikenalkan adalah 'LOVE ADVENTURE' dan 'REALLY REALLY' yang rilis pada Mei 2019. Pada awalnya grup ini memiliki 10 anggota, namun saat ini anggotanya berjumlah 7 orang. Salah satu membernya merupakan mantan PRODUCE 101, Hae Yoon. Penasaran seperti apa comeback mereka?

 

 

1. Tawarkan Konsep Unik

Mereka akan comeback dengan lagu 'HANDS UP' pada 11 Februari nanti. Kabarnya, 7 wanita ini akan membawa konsep yang berbeda dari konsep debutnya dulu. Namun tak hanya comeback, sebelumnya pada 6 Februari mereka telah merilis lightstick yang unik.

Lightstick resmi Cherry Bullet ini berbentuk menyerupai pistol yang berwarna merah dan putih. Lightstick berbentuk pistol inipun senada dengan nama mereka yang mengandung kata 'bullet'. Para fans pun bisa membelinya langsung di website FNC Store.

2. Lightstick Senjata Lainnya

Sebelumnya, para netizen juga heboh membicarakan banyaknya lightstick yang didesain dengan kreatif seperti bentuk senjata. Misalnya lightstick BTS yang sesuai dengan ARMY yaitu berbentuk bom, BLACKPINK dengan palu yang berwarna pink, dan sebagainya. Tentunya hal inilah yang menjadi ciri khas masing-masing idol grup.

Melansir dari Twitter resmi @cherrybullet, mereka telah mengeluarkan teaser pertama mereka. Tampak mereka mengenakan baju kasual dengan latar belakang sebuah kantor. Para fans pasti sudah tidak sabar dengan comeback mereka. Sudah siap menantikannya?


REKOMENDASI
TRENDING