Park Bo Young Marahi Penggemar Yang Menyetir Saat Mabuk

Jum'at, 23 Juni 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Park Bo Young Marahi Penggemar Yang Menyetir Saat Mabuk Park Bo Young © JTBC

Kapanlagi.com - Park Bo Young semakin populer saja setelah berperan dalam drama Strong Woman Do Bong Soon. Menyadari popularitasnya yang luar biasa, wanita berusia 27 tahun ini pun sering sekali berinteraksi dengan para penggemarnya lewat aplikasi V Live.

Beberapa waktu lalu, aktris film A WEREWOLF BOY ini juga melakukan V Live. Dia pun membaca komentar-komentar dari para penggemar. Ada satu komentar yang langsung menarik perhatiannya. Seorang penggemar bilang, "Tolong hibur aku. Aku baru saja ditangkap karena menyetir saat sedang mabuk."

Park Bo Young tampak terkejut membaca komentar dari salah satu penggemarnya itu. "Apa maksudmu menyetir sambil mabuk? Kamu adalah orang bisa membuat kecelakaan yang nggak aman buat dunia ini," kata Park Bo Young seperti dilansir dari Allkpop.

Park Bo Young saat memarahi penggemar © V LivePark Bo Young saat memarahi penggemar © V Live

Park Bo Young pun langsung melanjutkan nasihatnya kepada penggemar tersebut. Ia menolak untuk menghibur sang penggemar. Dia pun juga mengingatkan agar fans yang lain tidak melakukan hal yang sama seperti si pemberi komentar tadi.

"Apa yang kamu bicarakan? Kamu orang yang berbahaya, kamu harus dimarahi. Keluar dari chatting room! Kalian semua juga nggak boleh menyetir setelah minum-minum. Itu pembunuhan," kata Park Bo Young dengan nada sedikit bercanda.

Bagaimana pendapat KLovers soal Park Bo Young dan keberaniannya mmemarahi penggemar? Jadi teringat perannya sebagai Do Bong Soon ya :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING