KOREA

Pasca Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Berikan Update Soal Kondisinya

Senin, 17 Juni 2019 14:48 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hara. Credit: via instagram.com/koohara__ diambil 17/6/2019 pukul 14.18

Kapanlagi.com - Nama Goo Hara belum lama ini memang ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, pada tanggal 26 Mei 2019, Idol senior tersebut diberitakan sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Setelah melihat postingan yang mengkhawatirkan, manajer dari Hara langsung memeriksa keadaan artisnya di tempat tinggalnya. Di sana, ia menemukan Hara yang tak sadarkan diri dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Hari berikutnya, Hara dilaporkan sudah sadarkan diri. Ia pun memberi pernyataan untuk publik dan fans kalau dirinya akan mengambil waktu istirahat untuk memulihkan keadaan serta kondisi kesehatannya.

1. Postingan Hara

Pada hari Senin (17/6) ini, Goo Hara memberikan update soal kondisinya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Dalam dua postingan, ia sempat mengunggah total tiga foto yang memperlihakan kalau dirinya tampak sehat.

Foto pertama, salah satu mantan member grup KARA ini tengah duduk santai di sebuah taman. Idol senior tersebut terlihat manis mengenakan atasan blouse putih dan hot pants jeans biru terang.

2. Update Kondisi

Di foto berikutnya, terlihat Goo Hara yang sedang berada dalam pesawat. Potret yang sepertinya diambil oleh manajer atau orang terdekatnya itu menunjukkan dirinya saat sedang membaca buku cerita.

Postingan pertama dari Hara di akun Instagram miliknya itu memang berisi dua foto. "Hara baik-baik saja," tulisnya. Lewat dua foto itu, Hara ingin memberikan update soal kondisi kesehatan pada para penggemarnya.

3. Dukungan Fans

Postingan kedua dari update ini berisikan satu foto saja. Lewat potret tersebut, terlihat Hara yang pamerkan senyuman manisnya di hadapan kamera. "Aku minta maaf dan merasa bersyukur. Aku akan bekerja lebih keras untuk mengatasi dan menunjukkan hal-hal baik kepada Anda," ungkapnya.

Pada kolom komentar dua postingan tersebut, Hara pun mendapatkan banyak dukungan dari penggemar. "Tidak perlu minta maaf. Jaga baik-baik dirimu saja," ungkap salah satu fans.


REKOMENDASI
TRENDING