KOREA

Pasca Siuman, Goo Hara Ungkap Alasan Kenapa Ingin Bunuh Diri

Rabu, 29 Mei 2019 10:11 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus aktris Korea Goo Hara ditemukan managernya saat berusaha bunuh diri, Minggu dini hari di (26/5). Beruntung bintang 28 tahun ini bisa diselamatkan dan kini telah siuman dengan kondisi yang stabil.

Eks member KARA itu pun mengungkap apa yang membuatnya sampai berpikiran untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan bunuh diri. Goo Hara mengaku kalau ia mengalami banyak masalah sehingga membuatnya tertekan.

1. Minta Maaf

Setelah siuman, hal pertama yang dilakukan Goo Hara adalah meminta maaf. Ia merasa bersalah karena telah membuat banyak orang khawatir.

"Aku sungguh meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir dan memikirkanku. Saat ini aku sedang proses penyembuhan," tandas Goo Hara.

2. Asalan Bunuh Diri

Goo Hara merasa banyak sekali masalah yang datang bersamaan menimpanya. Karena tekanan itu lah ia memutuskan untuk bunuh diri, dan beruntung masih bisa diselamatkan. Goo Hara kini juga berjanji untuk hidup lebih baik pasca kejadian nekat yang dilakukannya.

"Aku bena-benar menderita karena banyak hal yang terjadi secara bersamaan padaku. Aku sungguh minta maaf. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik menunjukkan sisi diriku yang lebih mandiri dan sehat. Aku benar-benar minta maaf atas apa yang terjadi," ungkap Goo Hara seperti yang dilansir Koreaboo.

Semoga cepat membaik Goo Hara!


REKOMENDASI
TRENDING