Paska Kontroversi Plagiat, Yoon Eun Hye Pastikan Comeback Korea

Minggu, 18 September 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Paska Kontroversi Plagiat, Yoon Eun Hye Pastikan Comeback Korea Yoon Eun Hye ©koalasplayground.com

Kapanlagi.com - Sejak kontroversi tuduhan plagiat tahun lalu saat membintangi survival show di China, Yoon Eun Hye vakum untuk sementara. Aktris 31 tahun ini pun mengumumkan akan segera melakukan comeback.

JARMY Entertainment mengungkapkan rencana comeback artisnya itu dalam waktu dekat, "Yoon Eun Hye akan melakukan comeback Korea."

Sebuah sumber memberikan informasi yang lebih detail. Diperkirakan, bintang Marry Him If You Dare ini akan comeback di awal 2017.

Yoon Eun Hye siap lakukan comeback Korea. ©soompi.comYoon Eun Hye siap lakukan comeback Korea. ©soompi.com

"Comeback Korea untuk akhir tahun ini masih belum pasti tapi kami berencana untuk comeback awal 2017. Kami membuka semua kemungkinan, drama, film, dan juga variety show," jelas narasumber seperti yang dilansir Soompi.

Meski begitu, sebenarnya agensi belum diskusi lebih lanjut soal penampilan acara TV. Namun beberapa judul drama dan film telah masuk ke agensi Yoon Eun Hye.

"Kami belum membahas atau punya rencana spesifik soal comeback di acara TV, tapi drama dan film sudah ada diskusi. Namun kami memiliki rencana comeback awal tahu depan. Karena comeback akhir tahun sulit, sepertinya aktivitas di China masih akan berlanjut," imbuh sumber.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING