KOREA

Pemotretan Jaejoong JYJ Terbaru, Jadi Majalah Paling Laris Sepanjang Masa di Jepang

Senin, 18 Maret 2019 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Jaejoong JYJ © Star1

Kapanlagi.com - Kepopuleran Jaejoong JYJ lewat solo karirnya benar-benar tidak perlu diragukan lagi. Penyanyi yang juga sekaligus aktor tersebut dipercaya sebagai model majalah Nylon Jepang untuk edisi Mei 2019.

Majalah yang dijadwalkan rilis pada 28 Maret mendatang ini disebut-sebut sebagai majalah terlaris sepanjang sejarah di Jepang. Sejak pre-order dibuka pada 12 Maret 2019 lalu, fans langsung berburu majalah yang dimodeli oleh Jaejoong ini.

1. Bak Pangeran di Jepang

Jaejoong memang memiliki tempat sendiri di hati publik Jepang. Belasan tahun berkarir di kancah musik Negeri Sakura, penampilan bintang 33 tahun itu masih selalu dinantikan.

Dilansir Topstarnews, majalah Nylon yang menampilkan Jaejoong ini menduduki peringkat penjualan tertinggi di Amazon Jepang di kategori Majalah pada 12 Maret lalu. Di hari yang sama, majalah tersebut juga menduduki peringkat pertama penjualan di Rakuten.

2. Tetap Flower Boy

Meski kini berusia 33 tahun, Kim Jae Joong membuktikan kalau ia memang merupakan salah satu bintang dengan imej original sebagai flower boy. Penampilan yang ganteng dan sekaligus cantik membuat para penggemar sepertinya tak mau move on dari penyanyi Lavender tersebut.

Di sisi lain, Jaejoong baru saja menerima penghargaan Next Generation Award dari 13th Asian Film Awards yang digelar di Hong Kong kemarin, Minggu (17/3/2019).

(top/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING