Pengobatan Pertama Kanker, Berat Kim Woo Bin Turun 10 Kilo

Jum'at, 28 Juli 2017 19:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Pengobatan Pertama Kanker, Berat Kim Woo Bin Turun 10 Kilo Kim Woo Bin © hereyouare

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui Kim Woo Bin saat ini sedang melakukan pengobatan untuk memerangi kanker nasofaring yang dideritanya. Diungkapkan saat ini, sang aktor telah menyelesaikan tahap pertama pengobatannya.

Setelah menyelesaikan tahap pertama chemotherapy, model-aktor itu akan masuk dalam pengobatan tahap kedua. Tentunya agensi pun berharap jika Kim Woo Bin akan segera sembuh.

"Kim Woo Bin telah menyelesaikan tahap pertama chemotherapy. Dia sudah cukup sehat untuk berolahraga. Kami berharap akan bisa memberikan berita bagus untuk pengobatan kedua nanti saat hasilnya keluar sekitar pertengahan Agustus," jelas agensi seperti yang dilansir Koreaboo.

Kim Woo Bin telah menyelesaikan pengobatan tahap pertama. © koreaboo.comKim Woo Bin telah menyelesaikan pengobatan tahap pertama. © koreaboo.com

Kondisi kesehatan Kim Woo Bin sendiri diungkapkan memang sudah jauh membaik. Meski begitu, berat badan kekasih Shin Min Ah ini justru turun sampai 10 kg.

"Berkat obat yang sudah maju, dia tidak mengalami rambut rontok yang drastis. Namun, berat badannya turun sekitar 10 kg, dan beratnya sudah sampai di bawah 60 kg," ungkap Sidus HQ.

Kim Woo Bin sendiri didiagnosa kanker nasofaring sejak beberap bulan belakangan. Ia pun kini sedang fokus untuk pengobatan dan semua aktivitasnya dihentikan, termasuk film yang tengah dikerjakannya sebelum tahu jika mengidap kanker. Semoga cepat sembuh untuk Kim Woo Bin!

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING