Pernah Dirumorkan Pacaran, Ini Yang Dinantikan Dari Drama Lee Jong Suk - Suzy

Sabtu, 23 September 2017 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pernah Dirumorkan Pacaran, Ini Yang Dinantikan Dari Drama Lee Jong Suk - Suzy Lee Jong Suk - Suzy Miss A © SBS

Kapanlagi.com - Drama baru Lee Jong Suk dan Suzy Miss A sudah di depan mata. WHILE YOU WERE SLEEPING dijadwalkan untuk premiere pada 27 September 2017, para fans pun tak sabar untuk melihat seperti apa serial SBS tersebut.

Tentunya ada beberapa hal yang begitu dinantikan oleh pemirsa. Mengusung cerita tentang wanita bernama Nam Hong Joo yang bisa melihat masa depan dalam mimpinya, dan bersama Jung Jae Chan keduanya berusaha menghentikan kejadian buruk.

Pesan di Poster WHILE YOU WERE SLEEPING penuh misteri. © SBSPesan di Poster WHILE YOU WERE SLEEPING penuh misteri. © SBS

1. Perubahan di masa datang

Dalam drama baru ini sepertinya akan banyak kekecewaan dalam setiap tragedi yang terjadi. Seperti yang tertulis dalam poster "Jika ada seseorang yang bisa memimpikan tragedi masa depan, apakah kita bisa menghalanginya?"

Dengan mengubah takdir, tak ada jaminan kalau masa depan lebih baik. Tentu ada ketakutan jika langkah yang diambil justru memperburuk tragedi di masa depan.

Chemistry Lee Jong Suk dan Suzy Miss A bikin fans penasaran. © SBSChemistry Lee Jong Suk dan Suzy Miss A bikin fans penasaran. © SBS

2. Chemistry Lee Jong Suk - Suzy

Ini bukan pertama kalinya Lee Jong Suk dan Suzy terlibat proyek bareng. Sebelumnya mereka pernah membintangi iklan bersama, fans pun bisa melihat kalau keduanya memiliki chemistry yang manis.

Beberapa tahun lalu, sempat beredar kabar jika Suzy dan Lee Jong Suk pacaran. Namun kedua agensi menyangkalnya, bahkan dari pihak Lee Jong Suk menegaskan kalau mereka berdua sebenarnya tidak terlalu mengenal. Bertemu kembali dalam WHILE YOU WERE SLEEPING, kisah cinta keduanya sudah dinanti-nantikan.

3. Karya unik sutradara Oh Choong Hwan

Oh Choong Hwan sutradara dari WHILE YOU WERE SLEEPING memang dikenal memiliki alur dan visual yang memuaskan. Jadi jangan heran jika teaser dan trailer drama SBS ini begitu menarik perhatian. Kita buktikan apakah dalam dramanya nanti ia bisa mempertahankannya.

WHILE YOU WERE SLEEPING bertabur bintang muda. © NewsEnWHILE YOU WERE SLEEPING bertabur bintang muda. © NewsEn

4. Berkumpulnya bintang-bintang muda

WHILE YOU WERE SLEEPING ini jadi drama bertabur bintang muda yang fresh. Lee Jong Suk dan Suzy Miss A memiliki visual kelas A, tapi tak hanya itu saja yang menjadi nilai plus. Bintang lain seperti Lee Sang Yeob, Go Sung Hee, Jung Hae In, dan Shin Jae Ha juga begitu punya pesona sendiri.

Apalagi dibocorkan kru, para bintang-bintang ini terus mewarnai lokasi syuting dengan tawa. Kompak banget!

Kalau kamu, apa yang paling dinantikan dari WHILE YOU WERE SLEEPING?

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING