KOREA

Pesona Visual Kang Daniel Berdasarkan Analisis Ahli Bedah Plastik, Semuanya Sempurna

Sabtu, 15 Agustus 2020 09:40 Penulis: Renisya Satya Putri

Kang Daniel © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Nggak ada yang bisa meragukan betapa tampannya Kang Daniel, tetapi pernahkah kalian bertanya-tanya apa yang membuatnya begitu menarik? Ahli bedah plastik di kanal YouTube Dr. Trio baru-baru ini menganalisis visual Kang Daniel dan mengungkap kenapa semuanya masuk akal. Berikut adalah hasil analisis para ahli bedah plastik dilansir dari Koreaboo, intip yuk!

1. Mata Seperti Anak Anjing

Kesan pertama Dr. Trio terhadap Daniel adalah kemiripannya dengan anak anjing yang menggemaskan. Begitu para ahli bedah plastik melihat foto-foto Kang Daniel, mereka mengerti mengapa DANITY menjulukinya 'Nielmoyed' (kombinasi Daniel dan Samoyed, jenis anjing yang "tersenyum" dan lucu).

Menurut Dr. Si Wan, salah satu alasan Daniel memiliki visual seperti anak anjing adalah bentuk matanya. Ekor mata (kerutan di sudut luar mata) Kang Daniel sangat lebar dan dalam, mirip mata anak anjing yang menggemaskan.

2. Alis Maskulin

Mata tampan Daniel juga dibingkai oleh alis yang maskulin. Ahli bedah plastik Dr. Deok Jun menyebutkan bahwa alis 'sempurna' Kang Daniel memberikan tampilan yang gagah.

Dr. Si Wan selanjutnya menjelaskan bahwa bentuk tonjolan alis yang terlalu menonjol akan membuat seseorang tampak seperti kera. Sebaliknya, jika tonjolan alis terlalu kecil akan terlihat feminim. Tonjolan alis Daniel berada di tengah-tengah yang sempurna untuk wajahnya.

3. Hidung Bulat Lucu

Mata Daniel bukanlah satu-satunya fitur yang membuat idol jebolan Produce 101 ini cocok dipanggil 'Nielmoyed'. Dr. Trio mengatakan bahwa ujung hidung Kang Daniel yang bulat sangat lucu dan bikin makin mirip anak anjing.

"(Fitur) Ini membuatnya lebih tampan," ujar Dr. Si Wan.

4. Bibir Penuh

Menurut Dr. Woo Seon, fitur sempurna lain yang dimiliki Daniel adalah bibirnya. Bibir Kang Daniel yang penuh menambah kesan imut pada wajahnya.

5. Kulit Creamy

Kulit Daniel yang cerah disebut dokter kulit Dr. Woo Seon dengan istilah creamy. Menurut Dr. Trio, itulah kenapa Daniel cocok banget warna rambut cerah seperti pink.

6. Roti Sobek

Dr. Si Wan juga mengungkapkan bahwa meskipun Daniel memiliki kulit yang cerah, ia memiliki 'roti sobek' yang terlihat luar biasa. Artinya, otot-otot Daniel terbentuk dengan sangat baik untuk ditampilkan di pencahayaan panggung yang terang.

"(Six pack) Ini seperti photoshop. Seberapa keras ya dia olahraganya? ungkap Dr. Si Wan.

7. Proporsi Tubuh Idaman

Dengan tinggi 180 cm, Daniel tergolong tinggi menjulang. Namun, hal yang paling menarik dari sosok Daniel adalah rasio panjang kaki dibanding tubuhnya.

Kaki Daniel terlihat lebih panjang dari tubuh bagian atasnya. Menurut Dr. Si Wan, proporsi tubuh semacam ini biasanya tidak ditemukan di negara-negara Asia.


REKOMENDASI
TRENDING