KOREA

Ketahuan Sedang Ngomongin Fans, Kang Daniel Jadi Perbincangan

Rabu, 12 Agustus 2020 16:00

Kang Daniel (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Fans K-Pop pastinya sudah nggak asing lagi dengan nama Kang Daniel. Sejak tampil di acara Produce 101 season 2, namanya begitu populer. Bahkan di puncak kesuksesannya, kayaknya nggak ada Korea yang nggak tahu dia.

Sampai sekarang, Kang Daniel pastinya masih sukses dong. Apalagi dia juga baru saja rilis album baru yang diberi nama MAGENTA. Sama seperti idola K-Pop lainnya, di tengah masa promosi album ini, Daniel juga memberi kesempatan kepada para penggemarnya yang beruntung untuk fan meeting bersama dirinya via video call.

1. Saat Sedang Video Call

Acara fansign via video call ini kebetulan dilakukan Daniel pada hari Senin (10/8/2020). Dilansir dari Allkpop, di kesempatan ini lah yang membuat nama mantan member Wanna One ini jadi perbincangan di Korea.

Jadi begini ceritanya. Saat sedang menghubungi salah satu penggemar untuk video call dengan dirinya, Kang Daniel rupanya nggak sadar kalau ia dan si fans sebenarnya sudah terhubung. Karena nggak tahu itu lah, Kang Daniel pun ketahuan sedang ngobrol dengan seseorang yang diduga salah satu stafnya.

2. Ngomongin Fans

Ternyata nih Kang Daniel sedang ngomongin soal penggemarnya dengan staf tersebut. Fans mendengar Kang Daniel bilang, "Danity baik banget." FYI, Danity adalah sebutan buat fandom Kang Daniel.

Kang Daniel baru berhenti ngobrol setelah fans yang dihubunginya muncul di layar ponsel. Ia pun langsung menyapa penggemar itu dengan kata halo.

3. Fans Makin Cinta

Pujian Kang Daniel buat fansnya ini pun langsung jadi perbincangan hangat di Korea. Inilah beberapa komentar buat Daniel:

"Dia baik banget sama penggemar, makanya fans juga baik sama Daniel. Bener-bener saling mendukung. Nggak heran kalau haters jadi gila, biarpun mereka bikin rumor, penggemar tahu kala itu palsu, jadi nggak peduli. Daniel, kamu yang paling baik."

"Soalnya kamu (Daniel) baik. Kamu bahkan lebih baik."

"Wow kalau idolaku begini, aku langsung memberikan kesetiaanku."

"Dia membuat penggemar jadi semakin ngefans. Aku adalah Danity yang baik."

Duh gimana nggak makin sayang nih sama Daniel? :)


REKOMENDASI
TRENDING