Pilih Keluar Dari Agensi, BEAST Bakal Bikin Label Sendiri

Minggu, 16 Oktober 2016 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pilih Keluar Dari Agensi, BEAST Bakal Bikin Label Sendiri BEAST ©Marie Claire

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, sudah banyak kabar yang beredar jika BEAST tak akan memperpanjang kontaknya dengan CUBE Entertainment. Para fans tentunya khawatir juga boyband idola mereka ini akan bubar.

Dilansir Allkpop, lima member BEAST ini sama-sama tak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi yang sudah tujuh tahun ini menemani. Namun mereka tetap akan bersama dan membuat label sendiri.

Menurut sebuah sumber, BEAST merasa berterima kasih pada agensi yang telah membuat mereka populer. Namun mulai saat ini, Doo Joon, Gikwang, Yoseob, Junhyung, dan Dongwoon ingin melakukan hal yang berbeda dan lebih mandiri.

Setelah tujuh tahun, BEAST pilih berpisah dari CUBE Entertanment. ©Allkpop.comSetelah tujuh tahun, BEAST pilih berpisah dari CUBE Entertanment. ©Allkpop.com


Sebelumnya, sang leader memang sudah sempat memberikan hint soal masalah kontrak ini. Ia menuliskan pesan yang seolah menggambarkan akan adanya perpisahan melalui akun Instagramnya.

"Sebentar lagi merupakan anniversary kami yang ketujuh... Banyak hal yang akan berubah, tapi kurahap semuanya bisa menerima. Terima kasih B2UTY, B2ST. Semuanya telah bekerja keras! Mohon terus mencintai kami," tulis Doo Joon beberapa waktu lalu.

Dengan keputusan yang berani ini penggemar nyatanya begitu mendukung BEAST loh. Semoga dengan memiliki label sendiri makin populer dan sukses ya!

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING