KOREA

Pinggangnya Ramping Banget, Ikat Kepala Jisoo Muat Dijadikan Sabuk Rose BLACKPINK

Senin, 27 Juli 2020 13:19 Penulis: Renisya Satya Putri

Rose & Jisoo BLACKPINK © Vogue

Kapanlagi.com - Selain bakatnya yang luar biasa, Rose juga dikenal karena proporsi tubuhnya yang bikin iri. Dengan tinggi 168cm, personel BLACKPINK ini memiliki kaki jenjang dan pinggang ramping yang selalu sukses mencuri perhatian.

Rose sering banget mengenakan pakaian yang memamerkan pinggang rampingnya. Saat muncul di King of Masked Singer tahun 2017 lalu, Rose mengungkapkan bahwa ukuran pinggangnya adalah 24 inci (60,9 cm).

Meski demikian, banyak yang masih meyakini bahwa ukuran pinggang Rose lebih kecil dari itu. Apalagi saat Rose kedapatan pakai ikat kepala sebagai sabuk saat mempromosikan lagu terbaru BLACKPINK, How You Like That.

1. Aslinya Ikat Kepala

Sabuk berwarna hitam dengan gambar bulan sabit yang dikenakan Rose memang tampak familiar. Yup, itu karena Jisoo juga pernah memakainya saat promosi How You Like That, tapi sebagai ikat kepala.

Item fashion Marine Serre Crescent Moon seharga $145 (sekitar Rp 2 juta) ini aslinya memang ikat kepala. Namun, hal ini tidak menghentikan Rose untuk memakainya sebagai sabuk di pinggang rampingnya.

2. Pernah Dipakai Sederet Idol

Ikat kepala yang terbuat dari 15,5% bahan elastis seperti poliamida dan elastana sehingga sedikit melar ini tampaknya menjadi trend di kalangan idol K-Pop. Beberapa idol lain pernah terlihat mengenakan ikat kepala yang sama, termasuk Jennie, Bang Chan Stray Kids, dan Seulgi Red Velvet yang memakainya sebagai choker.

Rose adalah idol satu-satunya yang berhasil memakai item ini sebagai ikat pinggang. Jika tidak diperhatikan dengan teliti, tidak akan ada yang menyadari inovasi penata gaya BLACKPINK kali ini.

3. Masih Jadi Misteri

Melihat penampilan Rose ini, banyak netizen tak terbayang bagaimana idol cantik ini meregangkan ikat kepala ini melewati atau kakinya dan memakainya dengan nyaman di atas panggung. Tak sedikit pula yang iri pada pinggang rampingnya dan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan tubuh seperti itu.

"Kok bisa sih???"

"Pinggang Rose nggak manusiawi..."


REKOMENDASI
TRENDING